Iklan dempo dalam berita

Honda CBR400R Four, Siap Ramaikan Motor Sport Mesin Empat Silinder

Honda CBR400R Four, Siap Ramaikan Motor Sport Mesin Empat Silinder

Honda CBR400R Four--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMHonda CBR400R Four, siap ramaikan motor sport mesin empat silinder.

Pada ajang China International Motorcycle Motor Show 2024 yang digelar di Chongqing, China, mulai 13 September 2024.

Honda memecahkan kebisuan dengan sebuah pengumuman yang membuat para penggemar motor sport bergetar dari kegembiraan.

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Ini 7 Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp, Dijamin Chattingan Lebih Asyik

Honda secara resmi mengonfirmasi peluncuran model terbaru mereka yang telah lama dinantikan, yaitu sepeda motor sport berukuran sedang dengan mesin empat silinder, yang dinamakan Honda CBR400R Four.

Pengumuman ini adalah jawaban atas banyak rumor yang telah beredar selama beberapa tahun terakhir dan mempertegas langkah Honda dalam meramaikan kembali pasar motor sport.

Langkah Honda ini sangat menarik karena mengingatkan kita pada sejarah panjang dan penuh warna dari model-model motor sport legendaris mereka.

CBR400R Four adalah penghormatan kepada model ikonik yang memperkenalkan konsep mesin empat silinder pada akhir 1960-an hingga awal 1970-an, yaitu CB750 Four.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 200 Juta Periode September 2024, Bunga Rendah, Cicilan Selama 6 Tahun

Dengan peluncuran ini, Honda sepertinya ingin membangkitkan kembali semangat dan inovasi yang telah mengukir nama mereka dalam sejarah otomotif global.

Memperkenalkan CBR400R Four

Pengajuan merek dagang untuk nama CBR400R Four ke kantor hak kekayaan intelektual Jepang (JPO) menjadi langkah awal yang menandai kembalinya model ini.

Honda, sebagai salah satu pelopor dalam industri motor, tampaknya ingin menyatukan inovasi modern dengan nostalgia yang ada pada model-model terdahulu.

Nama "CBR400R Four" tentu mengingatkan banyak orang pada model CB750 Four, yang dikenal sebagai salah satu motor yang mengubah paradigma desain dan performa motor sport di zamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: