Iklan dempo dalam berita

Seorang Ibu di Bengkulu Utara Dilaporkan Hilang, Hampir 1 Bulan Tidak Pulang ke Rumah

Seorang Ibu di Bengkulu Utara Dilaporkan Hilang, Hampir 1 Bulan Tidak Pulang ke Rumah

Seorang ibu di Bengkulu Utara dilaporkan hilang--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang ibu di Kabupaten Bengkulu Utara dilaporkan hilang, sudah hampir satu bulan tidak kembali ke rumah.

Adalah Rupiah, wanita berusia 61 tahun warga Dusun III Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada 24 Agustus lalu ke Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Ini Cara Melihat Status Pendaftaran Subsidi Tepat MyPertamina, Bisa Langsung Dicoba

Rupiah pergi meninggalkan rumah tanpa pamit pada hari Selasa 20 Agustus 2024. Dengan ciri-ciri berbadan gemuk, terakhir meninggalkan rumah mengenakan kaos berwarna kuning celana levis berwarna hijau dan membawa sepeda motor.

Kiki (41) salah satu anak perempuan Rupiah mengatakan kalau ibunya itu diduga telah diperdaya oleh seorang pria duda yang berasal dari Provinsi Jambi, bernama Hendra Saputra.

BACA JUGA:Selain Indonesia, Ini 5 Negara yang Menggunakan Bahasa Jawa, Siapa Saja?

Diceritakan Kiki, kalau pria itu pernah satu kali datang ke rumah ibunya dan bertemu dengan Kiki.

“Waktu itu pernah satu kali pria itu datang ke rumah sama Ibu kami, dari tempat orang meninggal. Pria itu pakai baju muslim, pakai peci,” kata Kiki, Senin (16/9).

Lanjut Kiki menceritakan, pada saat hari kejadian ibunya meninggalkan rumah, ibunya itu sempat terlihat mengemas beberapa pakaian di dalam tas dan mengatakan ingin pergi ke Kota Bengkulu bersama pria tersebut.

BACA JUGA:Terbaru, Ini Syarat Pinjam Uang di Pegadaian Jaminan Sertifikat Rumah, Bisa Cairkan Rp 100 Juta

Namun tidak lama itu, ibunya pergi tanpa pamit membawa sepeda motor dan tanpa membawa tas yang telah berisi pakaian yang disiapkan tadi.

“Pagi itu ngomong sudah janji pergi ke Bengkulu sama pria itu. Tapi tiba-tiba pergi pakai motor tidak pamit,” kata Kiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: