Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi HP Xiaomi Daya Baterai Tahan Lama 2024, Super Irit!

5 Rekomendasi HP Xiaomi Daya Baterai Tahan Lama 2024, Super Irit!

Hp Xiaomi Daya Baterai Tahan Lama --

Selain itu, Xiaomi 13T juga didukung oleh teknologi pengisian cepat (fast charging) 67 watt, yang memungkinkan Anda mengisi penuh baterai dalam waktu sekitar 42 menit. 

Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan pengisian baterai yang cepat dan efisien.

BACA JUGA:Usai Pecahkan Rekor MURI, Ribuan Nasi Tumpeng di HUT Karawang Dibuang, Pemkab Beri Klarifikasi

2. Xiaomi 13T Pro

Xiaomi 13T Pro adalah versi lebih premium dari Xiaomi 13T dengan spesifikasi yang lebih canggih. Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dan menawarkan ketahanan baterai yang sangat baik. Dalam pengujian, ponsel ini mampu bertahan hingga 11 jam 52 menit. 

Untuk menelepon, ketahanan baterainya mencapai 23 jam 52 menit, sedangkan untuk menonton video, ponsel ini dapat bertahan hingga 13 jam 55 menit. Bagi para gamer, Xiaomi 13T Pro dapat bertahan hingga 7 jam 18 menit dalam penggunaan gaming.

Salah satu fitur unggulan dari Xiaomi 13T Pro adalah dukungan pengisian daya 120 watt, yang memungkinkan ponsel terisi penuh hanya dalam waktu 19 menit. 

Ini merupakan salah satu teknologi pengisian tercepat di industri ponsel saat ini, menjadikannya pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan kecepatan pengisian maksimal.

BACA JUGA:Usai Pecahkan Rekor MURI, Ribuan Nasi Tumpeng di HUT Karawang Dibuang, Pemkab Beri Klarifikasi

3. Redmi Note 12 Pro 5G

Redmi Note 12 Pro 5G adalah salah satu ponsel unggulan dari seri Redmi yang dikenal dengan daya tahan baterainya yang luar biasa.

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 5000 mAh berjenis Li-Po yang menawarkan ketahanan baterai hingga 12 jam 8 menit dalam penggunaan umum. 

Untuk menelepon, baterai ponsel ini dapat bertahan hingga 24 jam 55 menit, sedangkan untuk menonton video, ketahanan baterainya mencapai 15 jam 18 menit. Untuk gaming, ponsel ini dapat bertahan hingga 8 jam 20 menit.

Redmi Note 12 Pro 5G juga mendukung teknologi pengisian cepat 67 watt, yang memungkinkan pengisian baterai hingga penuh dalam waktu sekitar 46 menit. 

Dengan kombinasi daya tahan baterai yang baik dan pengisian cepat, ponsel ini merupakan pilihan yang solid bagi Anda yang membutuhkan ponsel dengan performa baterai yang handal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: