Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi HP Xiaomi Daya Baterai Tahan Lama 2024, Super Irit!

5 Rekomendasi HP Xiaomi Daya Baterai Tahan Lama 2024, Super Irit!

Hp Xiaomi Daya Baterai Tahan Lama --

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Ini Cara Melihat Status Pendaftaran Subsidi Tepat MyPertamina, Bisa Langsung Dicoba

4. POCO F5

POCO F5 merupakan salah satu ponsel dari sub-brand Xiaomi yang menawarkan kapasitas baterai 5000 mAh berjenis Li-Po.

Ponsel ini memberikan ketahanan baterai yang sangat baik, dengan hasil pengujian menunjukkan bahwa ponsel ini mampu bertahan hingga 11 jam 52 menit. 

Untuk menelepon, ketahanan baterai ponsel ini mencapai 29 jam 19 menit, sementara untuk menonton video, ponsel ini dapat bertahan hingga 13 jam 14 menit. 

Jika Anda seorang gamer, POCO F5 dapat digunakan hingga 8 jam sebelum perlu diisi ulang.

POCO F5 juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 67 watt, yang memungkinkan pengisian baterai hingga 100 persen dalam waktu 46 menit. Fitur ini memastikan Anda dapat kembali menggunakan ponsel Anda dengan cepat setelah mengisi daya.

BACA JUGA:Terbaru, Ini Syarat Pinjam Uang di Pegadaian Jaminan Sertifikat Rumah, Bisa Cairkan Rp 100 Juta

5. Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro adalah salah satu model terbaru dari seri Redmi yang menawarkan kapasitas baterai 5000 mAh. Ponsel ini dirancang untuk memberikan ketahanan baterai yang optimal, dengan hasil pengujian menunjukkan bahwa baterai ponsel ini dapat bertahan hingga 11 jam 36 menit. 

Untuk menelepon, baterai ponsel ini dapat bertahan hingga 39 jam 2 menit, sementara untuk menonton video, ketahanan baterainya mencapai 13 jam 3 menit. Dalam penggunaan gaming, ponsel ini dapat bertahan hingga 6 jam 57 menit.

Ponsel ini juga didukung oleh teknologi pengisian cepat 67 watt, yang memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat, memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan pengisian cepat dan efisien.

BACA JUGA:Seorang Ibu di Bengkulu Utara Dilaporkan Hilang, Hampir 1 Bulan Tidak Pulang ke Rumah

Dalam memilih ponsel dengan daya tahan baterai yang baik, Xiaomi menawarkan beberapa pilihan menarik yang patut dipertimbangkan. 

Dari Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro yang menawarkan ketahanan baterai yang mengesankan dengan dukungan pengisian cepat yang sangat efisien, hingga Redmi Note 12 Pro 5G, POCO F5, dan Redmi Note 13 Pro yang juga memiliki daya tahan baterai yang sangat baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: