Iklan dempo dalam berita

Ini 14 Program Unggulan Rohidin-Meriani, Optimis Bengkulu Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan di Pilkada 2024

Ini 14 Program Unggulan Rohidin-Meriani, Optimis Bengkulu Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan di Pilkada 2024

Visi misi dan program unggulan Rohidin-Meriani--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ini 14 program unggulan Rohidin-Meriani, optimis Bengkulu maju, sejahtera dan berkelanjutan.

Pasangan Rohidin Mersyah-Meriani telah dinyatakan memenuhi syarat dalam penelitian persyaratan administrasi sebagai paslon Gubernur dan Wakil Gubernur.

KPU Provinsi Bengkulu juga telah mengumumkan visi misi pasangan Romer ke masyarakat melalui websitenya. 

BACA JUGA:Demi Ciptakan Generasi Unggul, Gubernur Rohidin Alokasikan Dana Rp1,5 M untuk Bengkulu Leadership Program 2025

Pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani menggunakan slogan “Optimis Bengkulu Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan”.

Visinya Optimis Bengkulu Maju, Sejahtera, dan Berkelanjutan

Visi ini mencerminkan keyakinan bahwa dengan persatuan dan kolaborasi, Bengkulu dapat mencapai kemajuan di bidang ekonomi, sosial, dan pembangunan infrastruktur yang strategis, serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Momen Maulid Nabi Muhammad 1446 H, Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Pererat Persatuan dan Kesatuan

5 poin misi pasangan Rohidin-Meriani

1. Meneruskan Pembangunan infrastruktur dasar, meningkatkan SDM yang berdaya saing, berkarakter, dan berahlaq, serta terus mempertahankan budaya Bengkulu melalui kualitas Pendidikan, layanan kesehatan, serta perlindungan dan jaminan sosial.

Diantaranya: pembangunan infrastruktur dasar seperti jalan, listrik, air bersih, dan sanitasi, meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan, perlindungan sosial dan pengembangan SDM yang berdaya saing, pelestarian budaya Bengkulu.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Tuntaskan Biaya Pembebasan Lahan Masjid Al-Muttaqien di Rejang Lebong

2. Meningkatkan konektivitas wilayah dan pembangunan infrastruktur strategis guna peningkatan percepatan pertumbuhan ekonomi melalui hilirisasi komoditas unggulan serta ekonomi kreatif.

Diwujudkan dengan: pengembangan transportasi dan telekomunikasi, hilirisasi komoditas unggulan dan pengembangan ekonomi kreatif dan pengembangan pariwisata dan kemitraan publik-swasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: