Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab A9 Vs Lenovo Tab Plus, Cek Spesifikasinya Berikut

Samsung Galaxy Tab A9 Vs Lenovo Tab Plus, Cek Spesifikasinya Berikut

Perbandingan Samsung Galaxy Tab A9 Vs Lenovo Tab Plus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Samsung Galaxy Tab A9 Vs Lenovo Tab Plus, cek spesifikasinya berikut.

Di zaman yang serba digital saat ini, penggunaan tablet sudah semakin meluas dengan hadirnya berbagai inovasi terbaru dan canggih yang mampu mendukung berbagai aktivitas penggunanya sehari-hari.

Kali ini kami akan membandingkan dua tablet unggulan Samsung dan Lenovo, yakni Samsung Galaxy Tab A9 dan Lenovo Tab Plus.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05 Vs Samsung Galaxy M05, Duel HP Samsung yang Sebanding

Bagi yang ingin memiliki salah satu lini tablet unggulan dari Samsung dan Lenovo ini, berikut perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Tab A9 Vs Lenovo Tab Plus.

Samsung Galaxy Tab A9

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9 ditenagai chipset MediaTek Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Tablet ini menjalankan sistem operasi (OS) ANdorid 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) OneUI 5.1.

Sektor layar, Samsung Galaxy Tab A9 memiliki layar LCD berukuran 8,7 inci dengan resolusi WXGA Plus (1340 x 800 piksel) dan kecepatan refresh rate 60 Hz.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M05 Vs Samsung Galaxy A06, Mana yang Menang?

Di atas kertas, Samsung Galaxy Tab A9 memiliki dimensi dengan ukuran 211 mm x 124,7 mm x 8 mm dan bobot sekitar 333 gram.

Ini menjadikan Samsung Galaxy Tab A9 sebagai salah satu tablet yang ringan dan mudah dibawa ke mana saja.

Sektor layar, Samsung Galaxy Tab A9 menawarkan kamera utama 8 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP untuk menunjang aktivitas swafoto.

Tablet ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, USb Type-C, Bluetooth 5.3, speaker yang didukung dengan teknologi Dolby Atmos, jack audio 3,5 mm dan didukung dengan fitur multitasking Split Screen dua aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: