Iklan dempo dalam berita

Syarat Terbaru Pinjaman KUR BRI 2024, Pinjam Rp15 Juta Cicilan Per Bulan Cuma Segini

Syarat Terbaru Pinjaman KUR BRI 2024, Pinjam Rp15 Juta Cicilan Per Bulan Cuma Segini

Pinjaman KUR BRI--

BACA JUGA:Begini Cara Daftar dan Pengajuan BCA PayLater Melalui Aplikasi myBCA, Nikmati Fasilitas Kredit Rp20 Juta

2. Pelatihan Konseling

Dengan melalui program ini, pelaku usaha akan dapat mengakses pelatihan tentang manajemen bisnis, pemasaran, keuangan, dan aspek lainnya. Yang akan dapat membantu mereka dalam mengembangkan usaha secara efektif.

Pelatihan sangat penting untuk pelaku UMKM, karena dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan. Jadi, mereka akan menjalankan usaha yang dimilikinya dengan lebih baik.

3. Dukungan Pemerintah

Keuntungan KUR BRI 2024 selanjutnya yaitu dukungan pemerintah karena program ini bagian inisiatif pemerintah untuk mendukung pertumbuhan UMKM. Karena itu, program ini menawarkan kepercayaan ke pelaku usaha yang akan bersaing di pasar kompetitif.

BRI membebankan bunga sebesar 6% per tahun kepada pelaku UMKM dan pemerintah menanggung sisanya. Subsidi bunga membantu menurunkan biaya kredit untuk pelaku UMKM.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan di Seluma, Hakim Bingung Lantaran Korban Sepakat Damai Tapi Tetap Minta Proses Hukum

4. Kontribusi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Lokal

Karena memberikan pendanaan ke bisnis kecil dan mikro, maka program ini membantu menciptakan lapangan kerja yang baru. Sekaligus meningkatkan pendapatan di komunitas setempat.

Pastinya hal ini sangat memberikan dampak positif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Dan menciptakan stabilitas ekonomi yang jauh lebih baik.

Itulah keuntungan KUR BRI 2024 yang bisa dirasakan oleh pelaku usaha UMKM. Dengan memanfaatkan program ini, pelaku usaha akan memiliki kesempatan untuk memiliki usaha yang lebih maju.

Demikianlah informasi terkait syarat dan cara pinjam KUR BRI 2024, tabel angsuran Rp15 juta bisa didapatkan dengan cicilan terendah hanya Rp 300 ribuan. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: