Iklan dempo dalam berita

Pemotor Kesurupan dan Melotot saat Ditilang, Sementara Polisi Nampak Santai di Sampingnya

Pemotor Kesurupan dan Melotot saat Ditilang, Sementara Polisi Nampak Santai di Sampingnya

Pemotor ini kesurupan ketika akan ditilang polisi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang pemotor kesurupan dan melotot saat ditilang, sementara polisi nampak santai di sampingnya, aksinya terekam dan menjadi viral!

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pengendara sepeda motor kesurupan saat ditilang polisi baru-baru ini viral di media sosial. 

Dalam video tersebut terlihat pengendara sepeda motor yang diduga kerasukan, melotot, dan bertingkah aneh sementara polisi yang ada di dekatnya nampak tenang dan santai. 

Video yang diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat pada Selasa, 17 September 2024, memperlihatkan suasana di tepi jalan di mana tiga orang pengendara sepeda motor sedang berdiri di dekat mobil polisi. 

BACA JUGA:Wujudkan Hunian Impian, Ini Syarat dan Cara Ajukan KPR di BCA, Pengajuan Bisa Online

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat seorang polisi tengah sibuk menulis surat tilang di kap belakang mobil dinasnya. 

Di belakangnya, tiga pengendara berdiri, dua di antaranya tampak biasa saja, namun salah satu pengendara yang berada di tengah menunjukkan gelagat aneh.

Pengendara tersebut mengenakan ikat kepala pria khas Sunda atau totopong, terlihat tegang dengan tubuh dan tangannya yang kaku. Matanya melotot tajam, dan dia terus-menerus menggelengkan kepala. 

Pria yang mengenakan tas selempang dengan tulisan 'Siliwangi' itu bertingkah seolah sedang kesurupan, bahkan terdengar menggeram sambil berkata, "Ieu wilayah aing, Siliwangi" yang berarti "Ini wilayah saya, Siliwangi."

BACA JUGA:Ada Ancaman Megathrust, Ini 8 Cara Mengajarkan Anak tentang Bahaya Gempa Bumi

Respon Netizen

Video ini langsung disambut dengan antusias oleh netizen yang tak hanya mengomentari kejadian tersebut, tetapi juga memperhatikan tingkah laku pria yang diduga kesurupan. 

Bukannya takut atau merasa khawatir, banyak netizen yang justru mengomentari adegan tersebut dengan nada humor. 

Beberapa di antaranya merasa bahwa akting kerasukan pria tersebut kurang meyakinkan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah fakta bahwa pria itu masih memegang helmnya dengan erat, meskipun terlihat seolah-olah kesurupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: