Iklan RBTV Dalam Berita

Duel Tablet Infinix XPad Vs Realme Pad 2 Lite, Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Duel Tablet Infinix XPad Vs Realme Pad 2 Lite, Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan spesifikasi dan teknologi tablet Infinix XPad Vs Realme Pad 2 Lite--

-Infinix XPad varian (4GB+128GB) dibanderol dengan harga Rs. 10.999 atau sekitar Rp. 2 juta

-Infinix XPad varian (8GB+256GB) dibanderol dengan harga Rs. 13.999 atau sekitar Rp. 2,5 juta

Realme Pad 2 Lite

Spesifikasi Realme Pad 2 Lite ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G99 yang didukung dengan pilihan RAM LPDDR4x 4 GB atau 8 GB dan pilihan kapasitas penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB.

Jika terasa kurang, pengguna dapat menambah kapasitas RAM nya hingga 8 GB lagi menggunakan fitur Dynamic RAM (khusus varian RAM 8 GB) dan dapat memperluas kapasitas penyimpanannya hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

BACA JUGA:Punya Baterai Awet, Ini Review Infinix Note 40s dengan Spek Gahar, Segini Harganya

Chipset yang umum digunakan oleh perangkat kelas entry-level ini dipasangkan dengan GPU ARM Mali untuk pengolahan grafisnya.

Tablet ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) Realme UI 5.0 for Pad. 

Realme Pad 2 Lite dilengkapi layar super berukuran 10,95 inci dengan resolusi 2K, kecepatan refresh rate 90 Hz, rasio-layar-ke-bodi sebesar 85,2 persen dan tingkat kecerahan layar maksimal 450 nits.

Kombinasi ini mampu menghadirkan performa dan tampilan visual yang mendukung aktivitas penggunanya, mulai dari menonton video, multitasking, browsing maupun bermain game ringan dengan lancar.

Untuk menunjang kebutuhan swafoto, Realme Pad 2 Lite dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

BACA JUGA:Punya Baterai Awet, Ini Review Infinix Note 40s dengan Spek Gahar, Segini Harganya

Kualitas kamera ini cukup baik untuk mendukung aktivitas panggilan video maupun pemindaian dokumen.

Salah satu yang menarik dari Realme Pad 2 Lite, yakni disematkan dengan quad speaker stereo dan mikrofon ganda dengan peredam bising.

Fitur ini memastikan penggunanya dapat dengan nyaman melakukan panggilan video maupun melakukan aktivitas konferensi audio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: