Iklan RBTV Dalam Berita

Daftar Konglomerat dan Selebriti yang Punya Jet Pribadi hingga Rp 6 Triliunan Lebih

Daftar Konglomerat dan Selebriti yang Punya Jet Pribadi hingga Rp 6 Triliunan Lebih

Daftar konglomerat dan selebriti yang punya jet pribadi--ist

Miliarder asal Rusia, Roman Abramovich, berada di peringkat keempat dengan Boeing 757 yang bernilai US$170 juta, sedangkan Kim Kardashian menempati urutan kelima dengan Gulfstream G650ER yang nilainya mencapai US$150 juta.

Daftar ini juga mencakup sejumlah nama besar lainnya seperti Donald Trump, Oprah Winfrey, hingga Bill Gates. 

Di posisi selanjutnya, terdapat empat nama besar dari Amerika Serikat, yakni Elon Musk, Jeff Bezos, Sergey Brin, dan Larry Page. 

Keempat pengusaha teknologi ini memiliki Gulfstream G650ER dengan nilai masing-masing sekitar US$ 70 juta. Di bawah mereka, Bill Gates memiliki Bombardier 8000 yang bernilai US$66 juta.

Di posisi terakhir dalam daftar ini adalah penyanyi rap terkenal, Jay-Z, yang memiliki Bombardier Challenger 850 senilai US$40 juta.

Mengutip dari laman Compare Private Planes, jet pribadi memiliki sejarah sejak 1930-an karena terobosan teknologi dan meningkatnya permintaan baik dari dunia usaha maupun untuk kepentingan pribadi, lalu sektor ini tumbuh di selama 1960 hingga 1970-an.

BACA JUGA:Habis Isi BBM di SPBU, Pria Ini Jadi Korban Kelompok Begal, Motor Beat Dirampas

Kepemilikan jet pribadi tentunya sangat memberi kebebasan bagi penggunanya karena tidak harus berurusan dengan jadwal penerbangan komersial yang kaku, belum lagi masalah dari pelayanannya. Kenali juga 7 kelebihan memiliki jet pribadi, antara lain:

1. Kenyamanan

Kamu tidak perlu terburu-buru melewati bandara yang padat atau khawatir ketinggalan penerbangan.

Dengan jet pribadi, kamu dapat menikmati kemewahan terbang sesuai jadwal yang diinginkan, dan menjadikan perjalanan menjadi semudah mungkin. Kamu hanya perlu tiba 15 menit sebelum penerbangan itu berangkat dan dapat memilih bandara mana yang ingin didatangi.

2. Menghemat Waktu

Banyak orang mengalami kerepotan yang berkepanjangan mengenai keamanan jalur, penundaan penerbangan, dan transit dari bandara satu ke yang lainnya.

Jika kamu memiliki jet pribadi, dapat melewati aktivitas yang memakan waktu ini dan mencapai tujuan lebih cepat, sehingga memaksimalkan efisiensi waktu.

BACA JUGA:Tukang Urut Keliling Ini Punya Profesi Sampingan hingga Akhirnya Dibekuk Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: