Iklan RBTV Dalam Berita

Komplotan Gangster Pelaku Pembacok Mahasiswa hingga Tewas, Polisi Amankan 6 Orang

Komplotan Gangster Pelaku Pembacok Mahasiswa hingga Tewas, Polisi Amankan 6 Orang

Kelakuan Gangster--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Komplotan gangster pelaku pembacok mahasiswa hingga tewas, Polisi amankan 6 orang.

Peristiwa tragis dialami seorang pria bernama Muhammad Tirza Nugroho Hermawan yang tewas dibacok oleh sekelompok gangster.

BACA JUGA:Aksi Bersih Pantai Pasar Seluma Warnai HUT TNI ke-79

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Kelud Raya, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Selasa (17/9/2024). Diketahui jika korban masih berstatus seorang mahasiswa.

Dilansir dari berbagai sumber, termasuk cnnindonesia.com, polisi telah berhasil menangkap kelompok gangster yang menjadi pelaku pembacokan terhadap mahasiswa berusia 21 tahun itu.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan sudah ada enam pelaku yang berhasil diamankan, dua di antaranya menyerahkan diri di area Cepiring, Kendal, Jateng.

"Setelah kejadian Selasa dini hari itu, kami langsung lakukan penyelidikan dan perburuan. Hasil sementara, sudah enam orang yang kita amankan, yang dua orang menyerahkan diri di Kendal," ujar Irwan di kantornya, Semarang, Kamis (19/9) pagi.

BACA JUGA:Tragis! Bocah Laki-laki 7 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 8, Ditinggal Orang Tua Sendirian di Apartemen

Lebih lanjut, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, dari masing-masing kelompok diamankan tiga orang.

Dari kelompok All Star yakni Rico Sandova (23) warga Bulu Lor Semarang Utara, Bagas Rizky (21) warga Gisikdrono Semarang Barat dan Raden Ricky (20) warga Manyaran Semarang Barat.

Kemudian tiga tersangka dari kelompok Witchsel019 yang diamankan masing-masing Roni Hasim (22) warga Lamper Tengah Semarang Selatan, Bagus Ardhi (22) warga Candi Candisari dan Ifan Bintang (17) warga Sekaran Gunungpati.

BACA JUGA:Tragis! Bocah Laki-laki 7 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 8, Ditinggal Orang Tua Sendirian di Apartemen

Kombes Irwan menyebut, bahwa ketiga tersangka dari kelompok All Star adalah pelaku utama yang melakukan pembacokan terhadap korban.

Setelah melakukan penganiayaan, ketiga pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan korban yang terkapar bersimbah darah di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: