Iklan RBTV Dalam Berita

Detik-detik Menegangkan Terekam CCTV , Sepasang Kekasih Dihadang Kelompok Begal Bersenjata Tajam

Detik-detik Menegangkan Terekam CCTV ,  Sepasang Kekasih Dihadang Kelompok Begal Bersenjata Tajam

Kawanan begal terekam cctv--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Aksi kelompok begal bersenjata terkam sepasang kekasih, netizen salfok korban pria rela pasang badan demi sang kekasih.

Kejadian mengerikan yang melibatkan aksi kawanan begal bersenjata di Jalan Cemara, Medan, telah menjadi viral di media sosial. 

Video yang beredar memperlihatkan detik-detik menegangkan saat sepasang kekasih menjadi korban aksi pembegalan oleh kelompok begal yang berjumlah enam hingga delapan orang. 

BACA JUGA:Jadi Tersangka Kasus Pencabulan, Oknum Guru Ponpes di Bengkulu Utara Ajukan Praperadilan

Masing-masing pelaku mengendarai tiga unit sepeda motor, dan insiden ini menambah daftar panjang kasus kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin dini hari, 16 September 2024, sekitar pukul 01.00 WIB.

Dalam video yang diambil dari rekaman CCTV, terlihat bahwa sepasang kekasih yang sedang berkendara tiba-tiba dipepet oleh kawanan begal. 

Mereka dengan cepat menghentikan sepeda motor di pinggir jalan, tetapi para pelaku segera turun dari motor mereka sambil mengeluarkan senjata tajam dan mengancam kedua korban.

BACA JUGA:Hantam Truk, Siswa SKO Bengkulu Asal Bengkulu Utara MD di Lokasi Kejadian

Sang pria, yang berusaha melindungi kekasihnya, menjadi fokus perhatian netizen. Dalam video tersebut, tampak pria itu rela pasang badan demi melindungi kekasihnya dari ancaman senjata tajam. 

Saat para pelaku berusaha menyerang, pria tersebut tetap berdiri di depan kekasihnya, meskipun dirinya juga terancam. 

Mereka berdua berusaha melarikan diri dari bahaya, namun dalam situasi kacau tersebut, sang pria tak ragu untuk mempertaruhkan keselamatannya demi orang yang ia cintai.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Penyakit Tulang Rapuh, Ini Faktor Penyebab dan Gejalanya

Meski pasangan tersebut sempat tersungkur di tanah akibat tekanan para pelaku, sang pria tetap berusaha menghalangi senjata yang diarahkan kepada mereka. Keberanian pria ini menuai banyak pujian dari netizen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: