Iklan RBTV Dalam Berita

Mudah Dikenali, Ini 14 Ciri-ciri Orang Suka Sama Kita, Mulai Gestur hingga Bahasa Tubuh

Mudah Dikenali, Ini 14 Ciri-ciri Orang Suka Sama Kita, Mulai Gestur hingga Bahasa Tubuh

Mudah Dikenali, Ini 14 Ciri-ciri Orang Suka Sama Kita, Mulai Gestur hingga Bahasa Tubuh--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mudah dikenali, ini 14 ciri-ciri orang suka sama kita, mulai dari gestur hingga bahasa tubuh.

Ciri-ciri orang suka pada kita sangatlah beragam, mulai dari gerak-gerik atau bahasa tubuh sampai caranya bersikap dan berbicara.

Namun terkadang ciri-ciri ini belum banyak orang ketahui, sehingga perempuan maupun laki-laki kerap menduga-duga apakah tengah disukai atau tidak oleh lawan jenisnya. 

BACA JUGA:Kenali, Ini 12 Bahasa Tubuh Kucing yang Perlu Diketahui, Punya Makna Tersendiri

Bahkan terkadang kita sendiri tidak bisa membaca ciri-ciri ini, peluang cinta pun jadi terlewat. Maka itu sangat perlu mengetahui ciri-ciri orang yang suka sama kamu, dengan ini kamu bisa lebih peka.

Mengutip Marriage, alasan seseorang menyukai seseorang lainnya pun beragam, mulai dari ada kemiripan sifat atau kesukaan, sosok yang penuh misteri sehingga membuat penasaran, hingga karena ingin membalas perasaan.

Lantas, apa saja ciri-ciri orang yang suka sama kita?

Dilansir dari situs Bright Side, berikut ini 15 ciri orang yang suka sama kita:

1. Konsisten Berkomunikasi

Komunikasi yang konsisten adalah tanda yang bagus akan ketertarikan. Jika dia suka sama kamu, dia pasti ingin berkomunikasi terus dengan kamu. 

Komunikasi jangan sampai hilang dalam waktu lama tanpa penjelasan. Tapi terkadang dia takut jika kamu tidak nyaman, maka tunjukkan kalau kamu juga nyaman.

BACA JUGA:5 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Pembawa Rezeki, Diantaranya saat Berbicara Tatapannya sering Menunduk

2. Sering Tertawa Bersama

Tak cuma tersenyum, orang yang suka sama kita juga tak segan tertawa ketika ada sesuatu yang lucu. Bahkan candaan yang kurang lucu pun bisa membuat tertawa. Tertawa dan tersenyum adalah cara untuk membangun hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: