Iklan RBTV Dalam Berita

Mudah Dikenali, Ini 14 Ciri-ciri Orang Suka Sama Kita, Mulai Gestur hingga Bahasa Tubuh

Mudah Dikenali, Ini 14 Ciri-ciri Orang Suka Sama Kita, Mulai Gestur hingga Bahasa Tubuh

Mudah Dikenali, Ini 14 Ciri-ciri Orang Suka Sama Kita, Mulai Gestur hingga Bahasa Tubuh--foto:ist

Tenggorokan adalah bagian tubuh yang mewakili komunikasi. Jika dia menyentuh area ini saat berinteraksi, bisa jadi berarti sesuatu. Misalnya, ini menjadi tanda dia tertarik padamu sekaligus khawatir tentang dirinya sendiri.

10. Tidak Menyembunyikan Tangan

Lihat juga tangannya ada di mana saat berbicara denganmu. Seseorang yang nyaman berada di dekatmu, maka biasanya tidak menyembunyikan tangannya. Tapi jika dia menaruh tangan di belakang atau di saku celana, kemungkinan dia tidak nyaman.

11. Memiringkan Kepala untuk Menyimak

Saat berbicara berdekatan, lihat apakah dia memiringkan kepala untuk menyimak perkataanmu. Orang yang suka sama kamu cenderung akan antusias dan penasaran dengan apa yang kamu ucapkan, bahkan hingga mendekatkan telinga ke arahmu.

BACA JUGA:Begini Cara Menghitung Weton untuk Menikah, Coba Cek Kecocokkanmu dan Pasanganmu

12. Tangan Berkeringat

Jika tangannya berkeringat, memang ada kemungkinan cuacanya sedang panas. Tapi ini juga menjadi ciri seseorang yang sedang gugup. Orang yang sedang gugup kadang berkeringat dan bingung harus melakukan apa.

13. Sering Salah Ucap

Tanda lain orang sedang gugup adalah salah ucap. Dia mungkin terselip lidah saat sedang berkata. Hal ini sangat mungkin terjadi, meskipun pada orang yang biasanya percaya diri.

14. Menjilat Bibir dengan Lucu

Ketika dekat dengan orang yang disukai, maka tubuh merespons dengan memproduksi air liur ekstra. Jika dia suka denganmu, mungkin dia akan menjilat bibirnya atau menekan bibirnya dengan lucu. Tapi pastikan hal ini bukan sikap yang menyeramkan.

Nah, itulah tadi 14 ciri orang yang suka sama kita yang bisa dilihat dari bahasa tubuhnya. Kira-kira kamu melakukan hal serupa nggak?

Jika kamu menemukan sosok seperti diatas, maka simak cara berikut untuk mengetahui tips bijak mengatasi orang yang suka sama kita, yang dilansir dari laman idntimes.com.

Tips Bijak Mengatasi Orang yang Suka Sama Kita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: