Iklan RBTV Dalam Berita

Mudah Dikenali, Ini 14 Ciri-ciri Orang Suka Sama Kita, Mulai Gestur hingga Bahasa Tubuh

Mudah Dikenali, Ini 14 Ciri-ciri Orang Suka Sama Kita, Mulai Gestur hingga Bahasa Tubuh

Mudah Dikenali, Ini 14 Ciri-ciri Orang Suka Sama Kita, Mulai Gestur hingga Bahasa Tubuh--foto:ist

1. Jangan menjaga jarak, cukup bersikap semestinya seperti sebelumnya.

Setelah mengatakan apa yang kamu rasakan, kamu mungkin kebingungan untuk bersikap kepada dia. Hal yang bisa kamu lakuin adalah dengan bersikap sewajarnya seperti sebelumnya. 

Jangan coba-coba untuk menghindarinya. Karena hal itu bisa menyakitinya. Setidaknya, kamu harus ingat bahwa sebelumnya kamu dan dia cukup saling mengenal satu sama lain.

BACA JUGA:Apa Saja 4 Pasangan Weton yang Tidak Boleh Menikah Menurut Primbon Jawa

2. Usahakan untuk tidak mengungkit tentang perasaan pribadi

Yang ketiga usahakan untuk tidak mengungkit hal-hal yang sikapnya pribadi di antara kalian berdua. Hal ini bertujuan agar kamu dan dia tidak terjebak di momen 'awkward' secara berulang.

3. Kondisikan hubunganmu dengan dia tetap nyaman seperti biasa

Saat berada di dekatnya, usahakan kalau kamu bisa senyaman mungkin. Tujuannya biar hubungan antara kalian berdua tetap berjalan seperti sedia kala.

4. Ambil kesempatan untuk mengutarakan apa yang sebenarnya kamu rasakan

Hal pertama yang wajib kamu lakukan saat mengetahui kalau dia menyukaimu adalah dengan mengatakan hal yang sebenarnya kamu rasakan. 

Kamu bisa mencari kesempatan terbaik dan mencoba untuk mengatakan kepada dia hal yang sebenarnya terjadi di antara kalian dengan tidak menyinggung perasaannya. Pastikan hal itu sudah kamu lakukan supaya dia tidak berharap lebih kepadamu.

5. Jangan ragu untuk bercanda dan menghiburnya

Untuk meningkatkan kepercayaan dirinya kamu bisa mencoba untuk menghibur dengan melemparkan candaan-candaan antara kalian berdua. Hal ini bisa menjadi tips untuk tetap mempertahankan kenyamanan hubungan kalian berdua seperti sebelumnya.

BACA JUGA:Pasangan Pengantin Ini Jual Tiket untuk Datang ke Pernikahannya dengan Harga Rp 5 Jutaan, Siapapun Termasuk Ke

6. Ada baiknya kamu jangan terlalu perhatian kepadanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: