Iklan RBTV Dalam Berita

Lowongan Kerja BUMN Surveyor Indonesia 2024, Tersedia 8 Posisi Menarik, Lulusan SMA Bisa Daftar!

Lowongan Kerja BUMN Surveyor Indonesia 2024, Tersedia 8 Posisi Menarik, Lulusan SMA Bisa Daftar!

Lowongan kerja PT Surveyor Indonesia--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMLowongan kerja BUMN Surveyor Indonesia 2024, tersedia 8 posisi menarik lulusan SMA bisa ikut daftar.

PT Surveyor Indonesia (Persero) disingkat PTSI merupakan salah satu BUMN yang bergerak dibidang survei, inspeksi dan konsultasi.

BACA JUGA:Begini Kronologi Pembebasan Pilot Susi Air yang Disandera KKB Selama 18 Bulan

Pada September 2024 ini, PT Surveyor kembali membuka kesempatan melalui lowongan kerja dengan 8 posisi menarik sekaligus.

PT Surveyor Indonesia, BUMN yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi, membuka banyak posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK hingga S1.

Lowongan ini cocok bagi kamu yang mencari karier full-time di perusahaan yang bergerak di berbagai sektor, seperti industri, pemerintah, minyak dan gas, pertanian, serta lingkungan.

Apabila kamu memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan untuk bergabung dengan tim profesional. 

Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri kamu dan tunjukkan bakat serta kemampuan. 

Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri.

BACA JUGA:Viral! Selebgram Sarnanitha Diduga Pemilik Flame Spa yang Terjerat Kasus Prostitusi

Profil Singkat PT Surveyor

PT Surveyor Indonesia (Persero) atau PTSI merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991.

Pada awalnya misi perusahaan adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional. 

Sejak bulan April 1997, perusahaan telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, perusahaan memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: