Iklan RBTV Dalam Berita

Casio G-SHOCK GD010 dan G-SHOCK GA010, Jam Tangan dengan Daya Tahan Baterai hingga 10 Tahun

Casio G-SHOCK GD010 dan G-SHOCK GA010, Jam Tangan dengan Daya Tahan Baterai hingga 10 Tahun

Harga dan daya tahan baterai Casio G-SHOCK GD010 dan G-SHOCK GA010--

Casio seri SHOCK GD010 menawarkan perpaduan antara kepraktisan dan gaya dengan harga yang terjangkau.

Untuk Casio seri G-SHOCK GA010 terdiri dari model GA010-1A, GA010-2A dan GA010-5A.

Ini merupakan perpaduan antara fitur tangguh dengan tampilan yang lebih halus.

Model ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, meliputi tampilan analog dan digital, komponen kuningan untuk kekuatan ekstra dan pelat jam dua lapis yang unik.

BACA JUGA:Daftar 10 Mobil Hybrid Terlaris Tahun 2024, Nomor 1 Jadi Raja Jalanan di Indonesia

Casio seri G-SHOCK GA010 memiliki desain dengan bentuk geometris dan warna-warna sederhana yang menciptakan desain yang sesuai untuk penggunaan sehari-hari maupun di luar ruangan.

G-SHOCK GD010 dan G-SHOCK GA010 menawarkan berbagai fitur lainnya, seperti tahan guncangan, tahan air 200M, lampu LED Super Iluminator, 5 alarm harian, stopwatch 1/100 detik, penghitung waktu mundur, waktu dunia dan format 12/24 jam.

Dilansir dari laman Gizmochina, G-SHOCK GD010 dan G-SHOCK GA010 masing-masing dibanderol dengan harga $99 atau sekitar Rp. 1,5 juta dan $120 atau sekitar 1,8 juta.

BACA JUGA:Before-After Pilot Susi Air Pasca Lepas dari KKB Papua, Ini yang Paling Menonjol Perbedaannya

Bagi konsumen yang menginginkan jam tangan terbaru Casio ini, maka dapat membelinya melalui laman resmi gshock.com dan toko G-SHOCK Soho.

Sebagai informasi tambahan, Casio baru-baru ini meluncurkan jam tangan digital terbarunya, WS-B10000 ke pasar Malaysia, Eropa (Belanda, Prancis, Spanyol) dan Amerika Serikat.

Jam ini memiliki desain yang sporty, pelacak langkah yang disinkronkan dengan aplikasi Casio, konektivitas Bluetooth untuk pembaruan waktu dan pelacakan telepon, stopwatch, penghitung waktu mundur dan masa pakai baterai hingga 2 tahun.

BACA JUGA:Update Harga Baterai Lithium Suzuki Ertiga Hybrid Terbaru 2024, Investasi untuk Kendaraan Masa Depan

Demikian ulasan mengenai Casio G-SHOCK GD010 dan G-SHOCK GA010, jam tangan terbaru dengan daya tahan baterai hingga 10 tahun.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan harga yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: