Iklan RBTV Dalam Berita

Huawei Watch Ultimate Green Edition, Smartwatch yang Didukung dengan Mode Golf

Huawei Watch Ultimate Green Edition, Smartwatch yang Didukung dengan Mode Golf

Fitur dan harga smartwatch Huawei Watch Ultimate Green Edition--

Penggunanya akan menemukan layar LTPO AMOLED berukuran 1,5 inci dengan resolusi 466 x 266 dan sudah dilapisi dengan pelindung layar dari kaca safir.

BACA JUGA:Top 7 HP yang Kameranya Mirip Iphone 2024, Harga Lebih Terjangkau

Huawei memasangkan bahan logam cair berbasis zirconium untuk casingnya, sehingga menjadikannya memiliki daya tahan dan ketahanan terhadap korosi.

Bahan ini menjadi yang pertama digunakan pada jam tangan pintar.

Huawei Watch Ultimate Green Edition dilengkapi dengan bezel keramik nano-tech dua warna yang menambah kesan estetika premium dan membuatnya terlihat kokoh.

Smartwatch terbaru Huawei ini juga dapat digunakan untuk menyelam karena telah tersertifikasi tahan air ISO 22810 dan standar menyelam EN 13319.

BACA JUGA:HP Redmi Terbaru Desain Mirip Iphone, Punya Kamera Boba, Harga Merakyat

Selain itu, jam tangan ini juga kedap air hingga 10 ATM, sehingga mampu menyelam hingga kedalaman 100 meter.

Huawei Watch Ultimate Green Edition mendukung baterai berkapasitas 530 mAh yang mampu bertahan hingga 14 hari untuk pemakaian normal dan 8 hari untuk pemakaian berat.

Selain itu, jam tangan pintar ini sudah mendukung fitur pengisian daya cepat nirkabel Qi, sehingga diklaim mampu terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit saja.

Huawei Watch Ultimate Green Edition tersedia dalam pilihan warna biru, hitam dan hijau.

Dilansir dari laman Gizmochina, Huawei Watch Ultimate Green Edition dibanderol dengan harga £749,99 atau sekitar Rp. 15,1 juta.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Kamera Jernih, Hasil Jepretan Seperti Profesional, Ada Harga Rp 2 Jutaan

Bagi konsumen yang menginginkan smartwatch dari Huawei ini, maka akan tersedia secara internasional (termasuk Inggris dan Eropa) mulai tanggal 19 September 2024.

Huawei juga memberikan sepasang earbud Huawei FreeBuds Pro 3 secara gratis bagi yang memesan smartwatch ini antara tanggal 19 September sampai 22 Oktober 2024 melalui Huawei Store Inggris atau marketplace Amazon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: