Iklan RBTV Dalam Berita

Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Bengkulu Tengah

Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Bengkulu Tengah

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pengambilan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah, pada Senin (23/9) pagi di lapangan sekretariat KPU.

 

KPU Bengkulu Tengah menyiapkan tenda khusus untuk pengambilan nomor urut, yang setiap pasangan calon dibatasi hanya 32 orang, untuk bisa membawa rombongannya masuk ke dalam arena pengambilan nomor urut.

 

BACA JUGA:Bule Asal Prancis Saksikan Proses Demokrasi Pilkada Kepahiang, Turut Antar Paslon Cabut Undian Nomor Urut

 

Dalam pengambilan nomor urut ini hasilnya sebagai berikut, nomor urut 1 untuk Paslon Rachmat Riyanto - Tarmizi, kemudian nomor urut 2 untuk Paslon Evi Susanti - Rico Zaryan, dan nomor urut 3 untuk Paslon Sri Budiman - Septi Peryadi.

 

Pengambilan nomor urut ini berlangsung seru dan lancar, mengingat tim sukses yang datang terus meneriakkan yel yelnya masing - masing. Tak jarang juga antar tim sukses saling adu suara dengan berteriak.

 

BACA JUGA:Peserta CPNS 2024 Harus Tahu, Ini Sejumlah Dokumen dan Pakaian Wajib Saat Tes SKD 2024

 

Ketua KPU Bengkulu Tengah Meiky Helmasyah dalam sambutannya, mengatakan dengan pengambilan nomor urut ini, maka melekat digunakan setiap paslon selama berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: