Iklan RBTV Dalam Berita

Mobil Livina Putih Terperosok di Depan Makam Ulujami, Hal Ini Pemicunya

Mobil Livina Putih Terperosok di Depan Makam Ulujami, Hal Ini Pemicunya

Mobil Terperosok--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mobil Livina terperosok di depan makam Ulujami, hal ini yang menjadi pemicunya.

Sebuah kejadian unik sekaligus menyeramkan kembali terjadi, kali ini pengemudi mobil Livina terperosok di depan makam.

BACA JUGA:Tidur di Tepi Jalan, Waria Ini Kemudian Melapor Polisi

Diketahui, mobil tersebut adalah mobil Livina warna putih dengan plat nomor AA-1569-E mendadak terperosok ke dalam parit saat melintasi jalan di depan makam desa setempat.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Bumirejo, Kecamatan Ulujami, Pemalang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam, 21 September 2024, sekitar pukul 23.00 WIB.

Menariknya, penyebab kejadian tersebut diduga terkait dengan penampakan makhluk gaib yang dilihat oleh sang pengemudi.

BACA JUGA:Hati-hati! Kenali 13 Ciri-ciri Rumah Terkena Sihir, Pernah Mengalami?

Menurut laporan, pengemudi mobil Livina tersebut adalah seorang warga Semarang yang sedang menuju Desa Kaliprau untuk bersilaturahmi dengan saudaranya.

Saat melewati Jalan Desa Bumirejo, tepat di depan makam, pengemudi mengaku melihat sesosok perempuan yang tiba-tiba muncul di tengah jalan, seolah-olah hendak menyeberang.

Namun, yang membuat pengakuan ini semakin menarik adalah bahwa sosok perempuan tersebut bukanlah manusia biasa, melainkan makhluk tak kasat mata atau gaib.

Pengemudi yang kaget melihat penampakan tersebut langsung refleks membanting setir ke arah kiri untuk menghindari sosok tersebut.

"Saat melintas di Jalan Desa Bumirejo, tepatnya di depan makam, pengemudi melihat sesosok makhluk tak kasat mata atau gaib yang menurutnya sesosok perempuan yang sedang mau menyeberang jalan," tulis keterangan video viral yang dibagikan akun Agus Sulistyo.
 

 

Akibatnya, mobil pun terperosok ke dalam parit di sisi jalan. Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Pengemudi dan penumpangnya selamat, meski mereka mengalami syok akibat kejadian tersebut.

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial setelah video yang merekam mobil terperosok tersebut dibagikan oleh akun Agus Sulistyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: