Iklan RBTV Dalam Berita

Review Ulefone Armor 26 Ultra Walkie Talkie, Cocok untuk Aktivitas Outdoor, Segini Harganya

Review Ulefone Armor 26 Ultra Walkie Talkie, Cocok untuk Aktivitas Outdoor, Segini Harganya

Riview Ulefone Armor 26 Ultra--

Ketegasan visualnya sendiri sangat apik dengan kerapatan piksel sebesar 396 ppi. Selain itu, layar Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G sangat tangguh karena dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass 5 agar layar lebih aman dari ancaman kerusakan secara fisik.

4. Menyuguhkan konfigurasi kamera canggih untuk kebutuhan fotografi

Bicara soal kamera, Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G hadir dengan konfigurasi quad kamera berlensa wide 200MP yang mengusung teknologi sensor Samsung ISOCELL HP3.

Kemudian, mengadopsi penggunaan kamera night vision 64MP untuk fotografi malam hari, melibatkan penggunaan lensa ultrawide 50MP dengan stabilisasi elektrik, serta mengusung penggunaan lensa telephoto 76mm untuk kebutuhan zooming.

BACA JUGA:Waspada, Pelaku Hipnotis Berkeliaran di Kota Bengkulu, Terbaru Warga Ratu Agung Jadi Korban

Tak ketinggalan, kamera utama Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G mendukung aktivitas recording video 4K yang bisa menghasilkan video berkualitas unggul.

Sedangkan bagian untuk kamera depan, kebutuhan swafoto dan vlogging difasilitasi oleh lensa wide 50MP yang support untuk merekam video beresolusi 1080p.

5. Didukung oleh antena radio yang support UHF dan VHF dual bands

Salah satu poin penting dari Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G adalah fitur komunikasi dua arah berbasis radio yang terintegrasi dalam satu perangkat.

Berkat fitur ini kamu bisa memanfaatkan Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G sebagai walkie talkie atau HT untuk kebutuhan komunikasi lapangan. Komunikasinya sendiri mendukung mode digital dan analog yang bikin Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G sebagai media komunikasi lapangan paling fleksibel saat ini. Cukup menarik, bukan?

BACA JUGA:Simbol Peluang dan Pembelajaran, Ini 4 Filosofi Kertas Dalam Kehidupan

6. Dibangun oleh konstruksi bodi tangguh

Konstruksi bodi tangguh merupakan aspek yang menjadi nilai jual tersendiri bagi Ulefone. Tak heran jika tiap produk Ulefone, khususnya di segmen rugged smartphone selalu melibatkan rating proteksi dan standar militer dan Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G salah satunya.

HP ini memiliki konstruksi tangguh yang tahan terhadap ancaman debu dan percikan air karena dilindungi rating proteksi IP68/IP69K. Tak ketinggalan, HP ini tahan terhadap suhu ekstrim, cuaca buruk, dan beragam ancaman yang berpotensi yang merusak secara fisik berkat standar militer MIL-STD-810H.

7. Hadir dengan mobilitas daya unggul yang  berpadu sejumlah fitur penunjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: