Iklan RBTV Dalam Berita

Hadir di Pasar Ponsel Indonesia, Ini Review dan Spesifikasi Oppo A3x, Segini Harganya

Hadir di Pasar Ponsel Indonesia, Ini Review dan Spesifikasi Oppo A3x, Segini Harganya

Review Oppo A3x--

3. Baterai Besar yang Tahan Lama

Keunggulan kedua dari OPPO A3x terletak pada dukungan dayanya. Perangkat tersebut dilengkapi dengan baterai berkapasitas sangat besar. Bahkan sedikit lebih besar dari kebanyakan ponsel entri secara umum.

Baterai perangkat tersebut secara teknis berkapasitas sebesar 5.100mAh atau 100mAh lebih besar ketimbang kebanyakan ponsel entri di masa sekarang. Dengan tambahan ini, OPPO A3x tentu mempunyai ketahanan daya yang sangat baik.

Dengan baterai 5.100mAh, OPPO A3x setidaknya dapat bertahan lebih lama saat digunakan sehari-hari. Kita tidak perlu khawatir menggunakan perangkat tersebut tanpa mengisi daya berulang kali.

Yang tak kalah menggoda, baterai OPPO A3x tidak hanya besar melainkan juga mempunyai umur pemakaian panjang. Kesehatannya diklaim tidak akan berkurang dari 80 persen setelah pemakaian selama empat tahun.

BACA JUGA:Tidur di Tepi Jalan, Waria Ini Kemudian Melapor Polisi

4. Pengisi Daya Mumpuni

Meskipun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, pengisian daya yang digunakan oleh OPPO A3x terbilang sangat mumpuni. Perangkat tersebut sudah menggunakan teknologi 45W SuperVOOC.

Dibandingkan dengan ponsel-ponsel di kelasnya, teknologi milik OPPO A3x terbilang sangat tinggi. Perangkat-perangkat lain umumnya hanya menggunakan pengisi daya kurang dari 18W.

Teknologi 45W SuperVOOC pada perangkat tersebut secara teknis dapat mengisi daya baterai hingga kapasitas 50 persen hanya dalam waktu 30 menit atau 100 persen dalam waktu 75 menit.

Keamanan penggunaan pengisian daya ini juga dijamin. Teknologi SuperVOOC OPPO A3x akan secara otomatis mendeteksi kompatibilitas kabel dan adaptor sehingga kita dapat mengisi daya tanpa khawatir.

Demikianlah informasi mengenai review dan spesifikasi Oppo A3x, lengkap dengan kisaran harga dan 4 kelebihan. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: