Iklan dempo dalam berita

Tanda Kiamat Sudah Muncul di Arab Saudi dan Israel, Berikut Faktanya

Tanda Kiamat Sudah Muncul di Arab Saudi dan Israel, Berikut Faktanya

Foto The Mukaab Ka'bah baru, Mega Proyek Arab Saudi Tanda Kiamat--

Bangunan terdiri dari 104.000 unit hunian, 9.000 kamar hotel, lebih dari 980.000 meter persegi ruang ritel. Ada pula 1,4 juta meter persegi ruang kantor, 620.000 meter persegi aset rekreasi, serta 1,8 juta meter persegi ruang fasilitas komunitas.

"Salah satu yang menarik dari pengembangan ini adalah struktur Mukaab, yang digambarkan sebagai tujuan imersif pertama di dunia yang menawarkan pengalaman yang diciptakan oleh teknologi digital dan virtual dengan holografi terbaru," tulis Business Traveler.

BACA JUGA:BSI Bisa Beri Pinjaman hingga Rp 2 Miliar Tanpa Agunan

Terkait perebutan takhta, MBS disebut-sebut sering menjegal saudara atau kerabatnya yang dianggap sebagai ancaman. Warganet pun menghubungkan hal tersebut sebagai tanda kiamat.

Soal pegunungan tandus yang menghijau, warganet menilai hal tersebut merupakan salah satu tanda kiamat yang dituliskan dalam hadits Nabi Muhammad.

BACA JUGA:Rumah Warga Desa Harapan Terbakar, Upaya Pemadaman Api Masih Berlangsung

"Salah satu tanda kiamat. Tanah Arab menghijau lagi. Semoga Allah mengampuni kita," tulis salah satu netizen.

Tanda-tanda 'kiamat' sendiri terjadi sesaat setelah Raja Salman bin Abdulaziz, ayah Pangeran Mohammed bin Salman (MBS), mengumumkan Visi Saudi 2030.

BACA JUGA:Funcity Bencoolen Mall Penuh Sesak oleh Pengunjung

Selama ini Arab Saudi dikenal sebagai negara yang ekonominya bergantung dengan minyak. Namun Visi Saudi 2030 sendiri merupakan sebuah gambaran perekonomian baru Arab Saudi di tahun 2030. Dalam visi itu, Raja Salman menginginkan agar ketergantungan negara itu terhadap migas dikurangi dan sektor ekonomi terdiversifikasi.

BACA JUGA:Top 15 Kampus Terbaik di Indonesia Versi EduRank, Cek Kampus Anda, Ada Dua dari Sumatera

-Tanda Kiamat Dari Israel

Sementara itu, di Israel muncul juga tiga tanda kiamat yang disebut-sebut sebagai penanda akhir zaman. Lalu, bagaimana faktanya?

Pertama, lahirnya sapi merah di Israel pada 2018 lalu. Dalam Yudaisme, kemunculan sapi merah merupakan tanda akhir zaman.

BACA JUGA:Berdua Hitung Anak Tangga Kepala Siring, Ajaib jika Hasilnya Sama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: