Iklan dempo dalam berita

Tanda Kiamat Sudah Muncul di Arab Saudi dan Israel, Berikut Faktanya

Tanda Kiamat Sudah Muncul di Arab Saudi dan Israel, Berikut Faktanya

Foto The Mukaab Ka'bah baru, Mega Proyek Arab Saudi Tanda Kiamat--

Masyarakat muslim meyakini, Dabbah memiliki ciri-ciri sejenis binatang melata, hewan berbulu dan berambut, memiliki empat kaki. Ibnu Abbas, salah satu sahabat Nabi, menyebutnya sebagai hewan berwajah manusia.

Tak hanya sapi merah dan dabbah yang menggegerkan publik. Ternyata ada 'tanda' kiamat lain yang sempat viral dari Israel.

Munculnya sosok Yanuka Rav Sholmo Yehuda dikaitkan sebagai tanda-tanda kiamat karena oleh sejumlah orang Yahudi dia dianggap sebagai juru selamat.

BACA JUGA:Berdua Hitung Anak Tangga Kepala Siring, Ajaib jika Hasilnya Sama

Adapun, kepercayaan tersebut didasarkan pada lima ciri-ciri yang dianggap cocok, yakni mampu memahami dan mengajar kitab Talmud dan Taurat, memiliki kharisma atau dapat memukau banyak orang, bisa menyembuhkan orang lumpuh, ramalannya sering terbukti benar, dan matanya buta sebelah serta memiliki rambut keriting.

Matanya yang rabun sebelah yang paling mengundang kehebohan karena ia disamakan seperti Dajjal, yang akan muncul pada akhir zaman.

BACA JUGA:Pengeluaran untuk Listrik Membengkak, Berikut Ini Penyebabnya

Namun, klaim tersebut nyatanya sekadar menimbulkan kehebohan semata. Banyak orang Kristen dan Yahudi tak mempercayai hal tersebut.

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: