Iklan RBTV Dalam Berita

Peluang Jadi Pegawai BUMN, Perum Damri Buka Lowongan Kerja 2024, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar

Peluang Jadi Pegawai BUMN, Perum Damri Buka Lowongan Kerja 2024, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar

Lowongan Kerja Damri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Peluang jadi pegawai BUMN, Perum Damri buka lowongan kerja 2024, lulusan SMA/SMK bisa daftar.

Bagi para lulusan SMA atau SMK sederajat, kini Perusahaan Umum Damri atau disingkat Perum Damri kembali membuka lowongan pekerjaan terbaru per September 2024. Dengan kriteria sudah memiliki pengalaman di bidang masing-masing.

BACA JUGA:Pria Ini Kena Tipu Modus Minta Tolong Temani Beli Rumah, Motor Korban Dicuri

Adapun syarat batas usia pelamar yang diperbolehkan untuk mendaftar adalah maksimal 35 tahun, dengan memiliki KTP yang masih berlaku.

Bagi Anda yang berminat bisa segera mendaftarkan diri pada lowongan kerja di Perum Damri 2024 secara online yang akan dilampirkan akhir artikel.

BACA JUGA:Heboh! Satwa Dilindungi Masuk ke Rumah Warga, Pemilik Rumah Kebingungan

Profil Singkat Perum Damri

Perusahaan Umum (Perum) Damri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus dan truk.

Perum Damri salah satu perusahaan yang berfokus pada pelayanan jasa angkutan baik orang maupun barang. Sebagai bagian dari layanan operasionalnya, Perum Damri menyediakan angkutan kota dengan jaringan trayek yang melibatkan 13 kota besar di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Pelayanan yang diberikan ini tidak hanya ditujukan untuk mendapatkan keuntungan komersial, namun juga tetap memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat umum di berbagai wilayah.

BACA JUGA:Hari Ini Dikukuhkan, Berikut Nama Pjs Bupati di 5 Kabupaten di Provinsi Bengkulu

Dalam sejarah menjadi sebuah perusahaan umum (Perum), nama Damri tetap diabadikan sebagai brand mark dari perusahaan. Bahkan saat ini masih konsisten menjalankan tugasnya sebagai salah satu penyelenggara jasa angkutan penumpang, dan barang dengan memakai bus dan truk.

Sampai tahun ini, Damri memiliki jaringan pelayanan yang menyebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Dalam kegiatan usahanya Damri juga menyelenggarakan pelayanan angkutan kota, angkutan antar kota, angkutan pemadu mode khusus bandar udara, angkutan pariwisata, angkutan logistik, angkutan keperintisan, sampai angkutan lintas batas negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: