Iklan dempo dalam berita

Pantai Kakap Putri Hijau Nyaris Makan Korban Jiwa

Pantai Kakap Putri Hijau Nyaris Makan Korban Jiwa

Pantai Kakap Putri Hijau Nyaris Makan Korban Jiwa--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Wisata Pantai Kakap yang berada di Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau, BENGKULU UTARA, nyaris memakan korban jiwa.

BACA JUGA:Pulang dari Ronda Malam, Rumah Warga Air Muring Terbakar

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini terjadi Minggu (23/04) kemarin. Menimpa seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun, warga Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau.

Korban sempat menghilang beberapa saat dan nyatanya tenggelam di Muara Sungai Pantai Kakap. Beruntung kesigapan orangtuanya mampu menyelamatkan nyawa korban.

BACA JUGA:Wisata Bersejarah Mulai Ramai Dikunjungi

Usai diselamatkan, korban sempat tak sadarkan diri. Korban kemudian dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Putri Hijau AKP. Erwin Setiawan membenarkan peristiwa tersebut. Erwin mengatakan korban bisa diselamatkan meski sudah terminum banyak air.

BACA JUGA:Siapkan Sunblock, Paparan Sinar UV Hari Ini di Level Ekstrem, Ini Imbauan BMKG

"Alhamdulillah korban selamat dan ditangani tim medis puskesmas," tutur Kapolsek Putri Hijau, AKP. Erwin Setiawan.

Peristiwa ini menjadi pengingat untuk semua masyarakat yang saat ini menikmati libur lebaran dengan berwisata di berbagai tempat. Terutama saat berwisata di tempat yang memiliki risiko, seperti pantai, sungai dan lainnya.

BACA JUGA:14 Fenomena Muncul di Tahun 2023, Tanda Kiamat ? Ini Penjelasannya

Jangan sampai momen libur lebaran malah menjadi duka akibat kurangnya kehati-hatian, terutama bagi anak-anak. Orang tua harus lebih awas menjaga anak-anak saat di lokasi wisata. Terlebih di kawasan wisata yang padat pengunjung.

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: