Iklan RBTV Dalam Berita

Alami Keretakan Rumah Tangga, Pasangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Diisukan Lakukan Lavender Marriage

Alami Keretakan Rumah Tangga, Pasangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Diisukan Lakukan Lavender Marriage

Alami Keretakan Rumah Tangga, Pasangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Diisukan Lakukan Lavender Marriage--foto: rbtv.disway.id

BACA JUGA:Selain Korban KDRT Suami, Rumah Tangga Selebgram Cut Nabila juga Dibumbui Perselingkuhan, Siapa Selingkuh?

3. Merasa terisolasi secara social

Individu dalam pernikahan ini akan mendapati diri mereka terjebak di antara dua dunia, dan tidak sepenuhnya cocok dengan keduanya. 

Rasa isolasi ini adalah dampak dari penyembunyian jati diri mereka, yang menyebabkan kurangnya koneksi yang tulus baik dalam komunitas heteroseksual maupun LGBTQ+ sehingga memperburuk perasaan kesepian dan kesalahpahaman. 

4. Situasi ranah hukum yang rumit

Seluk-beluk lavender marriage juga dapat meluas ke ranah hukum. Adanya perceraian dapat menjadi salah satu dampak lavender marriage karena rasa hampa di dalam sebuah pernikahan yang mereka jalani tersebut. 

Dan, munculnya permasalahan seperti pembagian aset, tunjangan, dan hak asuh dapat menjadi konflik lain yang disertai dengan tantangan untuk menjaga privasi dari penilaian masyarakat.

5. Kerusakan reputasi yang dialami oleh salah satu atau kedua Pasangan

Terungkapnya lavender marriage dapat memicu perubahan drastis dalam cara pandang individu secara sosial dan profesional. 

Pandangan ini dapat merusak hubungan pribadi dan profesional, sehingga menimbulkan dampak yang tidak hanya berdampak pada keluarga dekat, tetapi juga berdampak pada lingkungan sosial dan dunia kerja.

BACA JUGA:Rumah Tangga 18 Tahun Terancam Kandas, Ternyata Ini Alasan Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri

Sebagai kesimpulan, konsep lavender marriage mencerminkan salah satu cara individu beradaptasi dengan norma dan tekanan sosial yang ada. 

Dengan meningkatnya kesadaran dan penerimaan terhadap keberagaman, diharapkan semua individu dapat merasa aman dan didukung untuk menjalani kehidupan yang autentik tanpa perlu menyembunyikan jati diri mereka. 

Itulah informasi terkait isu tentang keretakan rumah tangga dari pasangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra yang dikabarkan juga lakukan Lavender Marriage.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: