Iklan RBTV Dalam Berita

Jak Tigau Calon Bupati Bengkulu Selatan Tahun 2024 Ni, Siapau Calon yang Paling Kayau?

Jak Tigau Calon Bupati Bengkulu Selatan Tahun 2024 Ni, Siapau Calon yang Paling Kayau?

Perbandingan harta kekayaan Calon Bupati Bengkulu Selatan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jak tigau calon Bupati Bengkulu Selatan tahun 2024 ni, siapau calon yang paling kayau?

Menuju pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati serentak pada Rabu, 27 November 2024 mendatang, Komisi Pemilihan UMUM (KPU) sudah melakukan pembagian nomor urut untuk semua pasangan calon yang telah resmi mendaftarkan diri di KPU beberapa waktu lalu. 

Salah satu Kabupaten yang juga akan melaksakan pesta demokrasi kedua pada tahun 2024 ini adalah Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:WOW! Ini Daftar 12 Kota Terindah di Indonesia dengan Ragam Keunikannya, Wajib jadi Wishlist Kamu

Lantas, siapa saja pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang sudah menerima nomor urut kepemilihan? Berikut daftarnya.

Seperti diketahui, KPU telah menetapkan ada 3 pasangan calon yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi kepemimpinan Bengkulu Selatan dalam waktu 5 tahun kedepan, diantaranya adalah:

Sesuai hasil pengundian nomor urut pasangan calon, nomor urut 1 diraih oleh pasangan calon Elva Hartati Murman dan Makrizal Nedi. Pasangan ini dikenal dengan nama singkat Elva-Rizal.

Kemudian, nomor urut 2 untuk pasangan Gusnan Mulyadi dan Ii Sumirat Mersyah. Pasangan ini memperkenalkan diri dengan nama Gusnan-Ii.

BACA JUGA:Gokil! Ini Daftar 10 Kota Terpadat di Indonesia dengan Populasi Membludak, Ini Juaranya

Sedangkan nomor urut 3 untuk pasangan calon Rifai Tajudin dan Yevri Sudianto. Pasangan ini mempopulerkan diri dengan nama Rifai-Yevri.

Nah, untuk menjemput kursi kemenangan, ketiga pasangan ini bukanlah merupakan orang awam dari dunia politik, seperti contohnya Gusnan Mulyadi yang saat ini merupakan Bupati yang masih menjabat di Bengkulu Selatan.

Sedangkan Elva Hartati Murman yang juga merupakan politikus senior dari PDIP. Dan calon Bupati nomor urut tiga Rifai Tajudin yang saat ini diketahui masih menjabat sebagai wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Dengan hal ini tentu mereka paham betul mengenai sepak terjang dunia kepemimpinan di daerah tersebut.

BACA JUGA:Fakta dan Dampak Gempa Sesar Garsela yang Goncang Kabupaten Bandung hingga 5,0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: