Iklan RBTV Dalam Berita

Mulai Bertugas, Ini Pesan Pjs Bupati Bengkulu Selatan untuk Seluruh ASN

Mulai Bertugas, Ini Pesan Pjs Bupati Bengkulu Selatan untuk Seluruh ASN

Hari pertama Pjs Bupati Bengkulu Selatan--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Selatan, Sisardi, Rabu pagi (25/9) mulai bertugas. 

Di hari pertamanya ini, Sisardi langsung mengumpulkan para pejabat eselon II, III, IV dan para Camat. 

Kepada para pejabat itu, Sisardi diperkenalkan sebagai Pjs Bupati Bengkulu Selatan yang akan bertugas hingga dua bulan ke depan. Sisardi meminta kepada para pejabat untuk terus meningkatkan kinerja dan melaksanakan apa yang sudah menjadi tanggung jawabnya. 

BACA JUGA:10 Perusahaan Rokok Terbesar di Dunia 2024, Nomor Dua Berdomisili di Indonesia

Sisardi yang merupakan staf ahli pemerintahan di Pemprov Bengkulu ini mengajak seluruh ASN Bengkulu Selatan untuk memastikan roda pemerintahan tetap berjalan seperti biasanya.

Sebelumnya Sisardi ditunjuk sebagai Pjs bupati lantaran Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Wakilnya Rifai Tajuddin kembali mencalonkan diri dalam Pilkada Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Semakin Ganas, Lagi Motor Mahasiswa Hilang Dicuri

Kepada wartawan, Sisardi mengatakan fokusnya dalam dua bulan ke depan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bengkulu Selatan serta pemilihan gubernur. 

Karenanya Sisardi menekankan pentingnya para ASN tetap mempertahankan netralitas dan pada saatnya nanti turut menggunakan hak suaranya.

BACA JUGA:28 Lokasi Wisata di Kabupaten Lebong, Mulai dari Sungai Hingga Sumber Air Panas Alami

"Sudah kita bahas semua, kenalan sudah. Jadi agenda besar ya Pilkada, cuma yang paling penting itu netral saja ASN, walaupun kan ada hak mereka (memilih)," ujar Sisardi.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: