Iklan RBTV Dalam Berita

Paslon No 1, Dani Hamdani - Sukatno (DISUKA) Komitmen Bangun Sirkuit Balap di Kota Bengkulu

Paslon No 1, Dani Hamdani - Sukatno (DISUKA) Komitmen Bangun Sirkuit Balap di Kota Bengkulu

Calon Wakil Walikota Bengkulu Sukatno --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Nomor urut 1 Dani Hamdani dan Sukatno (DISUKA) berkomitmen menghadirkan sirkuit balap. 

Hal tersebut merupakan gagasan besar dalam upaya mengembangkan serta memajukan kota Bengkulu.

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Ini 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Terbukti Membayar Tanpa Ribet

Calon wakil walikota Bengkulu Sukatno mengatakan, bahwa hanya dirinya dan Dani Hamdani yang memiliki komitmen tersebut untuk membangun sirkuit balap.

Lebih lanjut, Sukatno menambahkan sudah saatnya kota Bengkulu memiliki sirkuit balap, dan tidak boleh kalah dari Daerah kabupaten lain yang ada di Provinsi Bengkulu.

" Kita pasangan Dani Hamdani dan Sukatno ini, satu-satunya pasangan yang punya komitmen dengan anak-anak muda, yang berani menjajikan untuk membangun sirkuit balap untuk anak-anak muda, yang selama ini Kota Bengkulu tidak punya, di Bengkulu Selatan dan Manna saja punya" ujar Sukatno 

BACA JUGA:Batu Giling Mendarat di Kepala, Pria Ini Laporkan Mantan Istri ke Polresta Bengkulu

Kemudian, Sukatno mengatakan perencanaan dibangunnya sirkuit tersebut, sebagai salah satu langkah bagi anak muda untuk menyalurkan hobinya di dunia balap.

Selain itu, sukatno pun menegaskan pihaknya akan segera merealisasikan hal tersebut jika nantinya pasangan nomor urut 1 ini diberi amanah oleh warga kota Bengkulu untuk memimpin kota Bengkulu.

"Nah ini kita memberikan wadah untuk anak muda, supaya bisa menyalurkan hobinya kebut-kebutannya tidak dijalan raya, yang dapat membahayakan bagi mereka pembalap juga sebenarnya, sirkuit ini akan kita buatkan dalam waktu secapatnya setelah nantinya kita dilantik diberikan amanah oleh warga Kota Bengkulu " tambahnya

BACA JUGA:4 Doa Minta Kesembuhan ketika Sakit untuk Diri Sendiri, Baik Penyakit Berat Maupun Ringan

Bukan tanpa alasan, pembangunan ini bertujuan untuk wadah bagi anak muda untuk menyalurkan hobi. Bahkan, sirkuit ini nantinya juga dapat menjadi sumber penghasilan bagi kota Bengkulu sendiri.

"Insyaallah nantinya kan dengan adanya sirkuit ini, akan semakin banyak event-event balap dikota Bengkulu. Ini juga dapat meningkatkan pendapatan asli Daerah Kota Bengkulu, melalui event organizer, hingga penjualan tiket-tiketnya nanti" pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: