Iklan RBTV Dalam Berita

Toyota New Fortuner Meluncur di Bengkulu, Dibekali Fitur Wifi Hotspot

Toyota New Fortuner Meluncur di Bengkulu, Dibekali Fitur Wifi Hotspot

Toyota New Fortuner Meluncur di Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota yang merupakan Authorized Dealer Toyota di provinsi Bengkulu resmi menghadirkan Fortuner terbaru dengan berbagai fitur canggih.

Peluncuran New Fortuner 2024 resmi di lakukan di Showroom Agung Toyota Bengkulu pada Jumat, (27/9).

BACA JUGA:Dear Ayah dan Bunda, Ini 11 Cara Mendidik Anak Generasi Alpha di Era Serba Digital

Menariknya lagi, New Fortuner 2024 menambah fitur di platform T Intouch mereka.

Bahkan, seluruh model New Fortuner dan varian 2.4 G menjadi produk Toyota pertama yang memperoleh peningkatan kemampuan fitur T Intouch.


Toyota New Fortuner Meluncur di Bengkulu--

Perlu diketahui, New Fortuner 2024 merupakan model dari segmen Sport Utility Vehicle (SUV), yang kini hadir dengan penampilan dan performa barunya, hadir dengan 3 type yaitu GR Sport, SRZ & VRZ dan G Type.

Terdapat sejumlah inovasi baru di bagian design Eksterior yang lebih sporty & elegant, Interior yang mewah dan Fitur keamanan yang lebih canggih.

BACA JUGA:Aturan Potongan Pencairan KUR BNI 2024, Beserta Tabel Angsuran Pinjaman Rp25 Juta

“New Fortuner hadir dengan Commitment to Greatness. Sebagai bentuk komitmen memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan ever-better cars yang tangguh, gagah dan sporty namun tetap elegant. New Fortuner cocok menjadi pilihan untuk menemani aktivitas sehari-hari” ujar Branch ManagerAgung Toyota Bengkulu, Meriani.

Lanjutnya, Toyota Safety Sense (TSS) hadir pada New Fortuner yang meliputi pre-collision system (PCS), lane departure alert (LDA), dynamic radar cruise control (DRCC), rear cross traffic alert (RCTA) dan blind spot monitor.

Bukan hanya itu saja, ternyata New Fortuner juga mendapatkan update signifikan terkait dengan fitur tambahan T-inTouch yaitu In-Car Connectivity dan Out-of-Car Connectivity.

BACA JUGA:12 Tempat Wisata Terpopuler di Sumatera Utara 2024, Sugukan Pesona Keindahan Terbaik

 

Dibekali Fitur Wifi Hotspot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: