Iklan RBTV Dalam Berita

Ayik Berenang! Remaja Ini Terseret Arus Sungai yang Meluap hingga Terpaksa Diam Duduk di Atas Batu

Ayik Berenang! Remaja Ini Terseret Arus Sungai yang Meluap hingga Terpaksa Diam Duduk di Atas Batu

Seorang remaja terseret arus sungai yang meluap--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Asyik berenang! remaja ini terseret arus sungai yang meluap, hingga terpaksa diam duduk di atas batu kecil, begini nasibnya.

Sebuah insiden dramatis terjadi di Cianjur, Jawa Barat, ketika seorang remaja terjebak di tengah derasnya arus sungai yang meluap. 

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial, seorang anak remaja  yang terpaksa bertahan di atas batu kecil di tengah arus sungai yang semakin deras. 

BACA JUGA:12 Tempat Wisata Terpopuler di Sumatera Utara 2024, Sugukan Pesona Keindahan Terbaik

Bocah tersebut akhirnya berhasil diselamatkan setelah bertahan lebih dari dua jam dalam situasi yang menegangkan.

Dalam video yang beredar, terlihat jelas betapa berbahayanya kondisi di sekitar bocah yang bernama Ujib. 

Tanpa baju, Ujib tampak berdiri dan sesekali berjongkok di atas batu kecil, sementara di sekelilingnya, arus sungai mengalir deras.

Air sungai yang meluap akibat hujan deras di hulu menyebabkan Ujib terjebak di tengah sungai. Ketakutan untuk menyeberang karena arus yang kuat, Ujib memilih berdiam di atas batu tersebut, menunggu bantuan datang.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Lampung Terbaik dan Lagi Hits 2024, Cocok Buat Dikunjungi

Kronologi Kejadian

Menurut Kapolsek Cikalongkulon, AKP Arip Titim, insiden ini terjadi pada Kamis, 26 September 2024, sekitar pukul 15.30 WIB. 

Saat itu, Ujib tengah berenang di Sungai Cikundul bersama lima temannya. Namun, secara tiba-tiba debit air sungai meningkat drastis. 

Lima temannya berhasil menyelamatkan diri dengan menepi ke pinggir sungai, namun naas bagi Ujib, ia terjebak di tengah sungai.

BACA JUGA:Saksi Ahli Kasus Vina Cirebon Dihadirkan di Sidang Praperadilan Kasus Asusila di PN Arga Makmur Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: