Iklan RBTV Dalam Berita

Puluhan Insan Telekomunikasi Ikuti Jalan Sehat dan Senam Hari Bhakti Postel ke-79 Bersama Balmon Bengkulu

Puluhan Insan Telekomunikasi Ikuti Jalan Sehat dan Senam Hari Bhakti Postel ke-79 Bersama Balmon Bengkulu

Jalan santai memeriahkan Hari Bhakti Postel ke-79--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Puluhan insan telekomunikasi ikuti jalan sehat dan senam hari Bhakti Postel ke-79 bersama Balmon Bengkulu.

Masih dalam rangkaian memeriahkan hari Bhakti Postel 2024, digelar jalan sehat dan senam bersama di halaman kantor Balai Monitoring Spektrum Frekuensi dan Radio Kelas II Bengkulu, Sabtu pagi (28/9).

BACA JUGA:Peringati Hari Bhakti Postel ke-79, Balmon Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Bengkulu Adakan Donor Darah

Kepala Balmon SFR Kelas II Bengkulu Rahmat Budiharto menyampaikan, peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan pelaku media baik televisi maupun radio, dan jaringan serta komunitas telekomunikasi di Bengkulu.

"Jadi hari ini, kita mulai dari jalan sehat, lalu senam bersama dan pengundian doorprize di Kantor Balmon Kelas dua Bengkulu ini," ujar Kepala Balmon SFR Kelas II Bengkulu Rahmat Budiharto.

Ditambahkannya, rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan insan telekomunikasi terhadap perjuangan pahlawan telekomunikasi di Indonesia. Mulai dari sistem pos, telegram hingga secanggih saat ini.

"Kegiatan ini juga bentuk apresiasi dan penghargaan kita terhadap para pahlawan telekomunikasi Indonesia," tambah Rahmat Budiharto. 

BACA JUGA:Buron Selama Setahun, Akhirnya Bos Debt Collector Tertangkap Atas Kasus Perampasan Mobil Milik Warga Semarang!

Untuk Provinsi Bengkulu, telekomunikasi sudah semakin meluas, dari berbagai jenis. Hal ini juga dibuktikan dengan penanganan wilayah blankspot yang semakin membaik. Jumlah titik blankspot juga terus berkurang.

"Bengkulu untuk pelayanan komunikasi sudah semakin meluas ya, dan blankspot juga sudah berkurang berkat kontribusi berbagai pihak," kata Rahmat. 

Sementara dari sisi penyiaran, juga sukses melakukan pemindahan dari sistem penyiaran dari analog ke digital.

BACA JUGA:Kenapa Dinamakan Sumur Lubang Buaya? Ternyata Ada Sejarahnya, G30S PKI Sejarah Kelam Indonesia

"Lalu dari sisi penyiaran kita juga sedang dalam proses pengalihan sistem dari analog ke digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: