Iklan RBTV Dalam Berita

Viral Aksi Heroik Seorang Polisi Bersama Istri dan Anak Kejar Pelaku Curanmor, Sempat Ada Tembakan

Viral Aksi Heroik Seorang Polisi Bersama Istri dan Anak Kejar Pelaku Curanmor, Sempat Ada Tembakan

Polisi bersama anak dan istri kejar pelaku curanmor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral aksi anggota polisi kejar pencuri motor, sambil bawa anak dan istri sempat ada drama tembakan!

Aksi heroik seorang anggota polisi kembali menjadi sorotan publik setelah video pengejaran pencuri sepeda motor yang dilakukan oleh Brigadir Kepala Polisi (Bripka) Rico Hady Saputra viral di media sosial. 

Rico, yang bertugas di SPKT Polres Lampung Barat, berhasil menangkap komplotan pencuri motor meski dalam situasi yang berbahaya. 

BACA JUGA:Jangan Sepelekan Dampaknya, 7 Jenis Makanan dan Minuman Ini Jangan Dikonsumsi Bersamaan dengan Durian

Tak hanya itu, dalam proses pengejaran yang berlangsung dramatis ini, sang polisi bahkan sedang bersama anak dan istrinya di dalam mobil, dan sempat terjadi tembak-menembak dengan para pelaku.

Menurut informasi, Bripka Rico dengan berani dan sigap langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku setelah mendengar teriakan minta tolong dari korban. 

Keberaniannya dalam menghadapi situasi tersebut membuat banyak netizen memberikan apresiasi atas aksi cepatnya yang berhasil menangkap para pelaku, meski harus berhadapan dengan senjata api.

BACA JUGA:Bisa Bahaya untuk Tubuh, Jangan Campur 5 Jenis Makanan Ini saat Mengonsumsi Nasi

Kronologi Kejadian

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (26/9/2024), saat Rico tengah dalam perjalanan pulang setelah menjemput anaknya dari sekolah. 

Dalam sebuah wawancara, Rico mengisahkan bahwa dirinya baru saja selesai berdinas dan hendak pulang bersama istri dan anaknya. 

Namun, di perjalanan menuju rumah, tepatnya di Kampung Gotong Royong, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Rico melihat situasi yang mencurigakan. Sebuah motor terlihat terhalang di jalan, dan salah satu korban terlihat sedang meminta bantuan.

BACA JUGA:Berisiko Untuk Kesehatan Tubuh, Hindari 6 Jenis Makanan Ini saat Ngopi

"Saya lagi lepas dinas, mau jemput anak pulang sekolah sama istri. Nah, pas di jalan, saya lihat ada motor yang dipalang di jalan. Saya buka kaca mobil dan tanya ada apa, ternyata korban minta tolong karena motornya dicuri," ungkap Rico, Kamis (26/9/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: