Iklan RBTV Dalam Berita

Gara-gara Truk Batu Bara, Jalan Pondok Kelapa Ditutup Total

Gara-gara Truk Batu Bara, Jalan Pondok Kelapa Ditutup Total

--

Belum dapat dipastikan arus lalu lintas dapat normal kembali, dikarenakan sejak truk fuso terperosok mulai pukul 20.30 WIB pada Sabtu (28/9), kedua arus kendaraan tidak dapat melintas, baik dari arah Kabupaten Bengkulu Utara maupun arah Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Angin Puting Beliung di Mukomuko, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Desa Sinar Jaya

 

Jika tetap mendesak untuk melintas, kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat, bisa menggunakan jalur alternatif yang disiapkan yang tidak melintasi jembatan Air Kotong. 

 

Kendaraan yang datang dari arah Kabupaten Bengkulu Utara, bisa melintasi jalan masuk ke Desa Abusakim, hingga keluar ke arah Desa Talang Pauh hingga sampai ke Simpang 3 Pasar Pedati.

 

BACA JUGA:Kasus Mesum Siswi SMP dan Siswa SMA di Demak Dalam Ruang Kelas, 1 Orang Dijadikan Polisi Sebagai Tersangka

 

Sedangkan kendaraan yang datang dari arah Kota Bengkulu, bisa melintasi masuk ke Simpang Talang Pauh ataupun masuk ke Desa Harapan, selanjutnya jalur kendaraan keluar ke simpang Desa Abusakim.

 

"Kendaraan yang mendesak, bisa melintasi jalur alternatif yang selama ini memang tersedia. Hanya saja kendaraan yang dapat melintas, untuk kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat," tambah Kasat Lantas

 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: