Iklan RBTV Dalam Berita

Daftar 5 Laptop Murah Spek Tinggi di September 2024, Pekerja dan Pelajar Bisa Pakai

Daftar 5 Laptop Murah Spek Tinggi di September 2024, Pekerja dan Pelajar Bisa Pakai

Laptop Murah Spek Tinggi --

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan di Rel Kereta Api dengan Kondisi Mengenaskan, Diduga Tewas Terbrak Kereta

4. Advan Workpro Lite, Rp4,4 jutaan

Advan Workpro Lite yang merupakan laptop produktivitas dengan spek mumpuni, tetapi harganya terjangkau. Advan Workpro Lite hadir dengan spesifikasi tinggi di kelasnya.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 generasi ke-12, laptop ini mampu menjalankan berbagai tugas dengan lancar. Advan Workpro Lite hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Selain itu, layar 14 inci dengan resolusi HD mampu memberikan tampilan visual yang jernih sehingga cocok untuk aktivitas kuliah. Laptop ini juga tersedia dengan prosesor Intel Core i5 Generasi 10. Namun, banderol harganya lebih tinggi.

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Iphone, Kenapa di Indonesia Harga iPhone Mahal?

5. Acer Aspire Lite (AL14-31P), Rp 4,6 jutaan

Terakhir, ada Acer Aspire Lite (AL14-31P) yang merupakan sebuah laptop ringan dari Acer yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Laptop ini dilengkapi dengan layar 14 inci yang nyaman untuk bekerja.

Selain itu, laptop ini juga menawarkan kinerja mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi produktivitas dan hiburan.Acer Aspire Lite hadir dengan prosesor Intel N100 dengan RAM 8/256GB DDR5 untuk performa responsif.

Penyimpanannya sendiri menggunakan SSD untuk akses data lebih lancar. Dilengkapi dengan layar 14 inci, display laptop ini tampak tajam dan nyaman untuk mata. Laptop ini juga menawarkan desain ramping yang membuatnya ideal untuk mobilitas tinggi.

Itulah daftar laptop yang memiliki harga murah namun hadir dengan spek tinggi di bulan September 2024 ini, cocok digunakan untuk kaum pekerja dan pelajar!

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: