Iklan RBTV Dalam Berita

Daftar 5 Laptop Murah Spek Tinggi di September 2024, Pekerja dan Pelajar Bisa Pakai

Daftar 5 Laptop Murah Spek Tinggi di September 2024, Pekerja dan Pelajar Bisa Pakai

Laptop Murah Spek Tinggi --

Yang pertama ada Advan Soulmate, ini adalah sebuah laptop yang ditawarkan dengan harga terjangkau, namun, tetap menghadirkan fitur-fitur menarik.

Laptop ini seringkali menjadi pilihan populer bagi pelajar dan pengguna pemula. Dengan desain modern dan performa cukup memadai di kelasnya, Advan Soulmate memberikan pengalaman pengguna yang nyaman tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Advan Soulmate juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron, RAM 4GB, dan penyimpanan SSD 128GB. Laptop ini juga sudah memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi HD serta sistem operasi Windows 11.

Berbekal spesifikasi tersebut, Advan Soulmate cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti browsing, mengerjakan tugas kuliah, dan menonton video.

BACA JUGA:Atasi Abrasi, DKP Provinsi Bengkulu Bangun Breakwater di Desa Pasar Seluma

2. Axioo Hype 1 Intel, Rp 2,4 jutaan

Selanjutnya ada Axioo Hype 1 Intel, Axioo berkolaborasi dengan JKT48 untuk meluncurkan edisi khusus Axioo Hype 1 Intel yang ditujukan untuk segmen pelajar.

Laptop ini juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti browsing, mengetik, dan streaming dengan harga yang terjangkau.

Axioo Hype 1 Intel hadir dengan desain ramping serta dilengkapi dengan berbagai fitur seperti webcam dengan privacy shutter dan layar yang bisa dibuka hingga 180 derajat.

Selain itu, laptop ini juga ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4020 dan menawarkan performa cukup baik untuk pengguna pemula. Axioo Hype 1 Intel dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan SSD 128GB.

Kapasitas tersebut tentunya sudah cukup memadai untuk menjalankan tugas sehari-hari. Laptop ini juga sangat portabel dan cocok untuk dibawa bepergian sehingga pengguna bisa tetap mengerjakan tugas kuliah di mana saja.

BACA JUGA:Aksi Balap Liar Resahkan Warga, Ambulans Bawa Pasien Darurat Terlambat ke Rumah Sakit

3. Axioo Hype 3 Intel, Rp 4 jutaan

Masih sama seperti sebelumnya, laptop ini juga berkolaborasi dengan JKT48, Axioo Hype 3 Intel adalah sebuah perangkat yang menawarkan performa cukup baik di kelas harganya.

Didesain dengan tampilan menarik dan bodi kokoh, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 yang mampu menangani tugas sehari-hari dengan lancar.

Selain itu, layar Full HD yang digunakan laptop ini mampu memberikan kualitas visual tajam dan nyaman untuk mata saat kuliah jarak jauh. Axioo Hype 3 Intel juga dilengkapi dengan berbagai port dan konektivitas lengkap.

Hal tersebut membuat Axioo Hype 3 Intel menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari laptop serbaguna dengan harga kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: