Iklan RBTV Dalam Berita

29 Remaja Diduga Geng Motor Diamankan Polisi, Diantaranya Diduga Pelaku Pembacokan di Kapuas

29 Remaja Diduga Geng Motor Diamankan Polisi, Diantaranya Diduga Pelaku Pembacokan di Kapuas

9 remaja diduga terlibat penyerangan di Jalan Kapuas diamankan polisi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Polresta Bengkulu dan jajaran sedang gencar memberantas geng motor di Kota Bengkulu. Walaupun mereka ini masih berusia remaja, namun kehadiran mereka membuat khawatir warga lantaran beberapa kali melakukan penyerangan.

Terbaru ada 29 remaja yang diamankan polisi. Menariknya dari 29 orang ini, 9 orang diantaranya diduga terlibat penyerangan terhadap seseorang di Jalan Kapuas, Lingkar Barat, Kota Bengkulu beberapa waktu lalu. Dalam kejadian itu, satu korban mengalami luka bacok di kepala.

BACA JUGA:Polisi Amankan Puluhan Remaja Diduga 'Geng Motor' Yang Meresahkan Warga Kota Bengkulu

Dalam penyerangan di Jalan Kapuas 4 Lingkar Barat itu, korbannya atas nama Rasyid Nur Rizki. Penyerangannya terjadi pada Bulan Agustus lalu dan sudah dilaporkan ke Polsek Gading Cempaka.

Saat itu korban Rasyid mengalami luka di leher dan kepala sehingga mendapat 29 jahitan. Beruntung Rasyid berhasil selamat.  

Korban menjelaskan saat itu peristiwa pengeroyokan ini terjadi ketika korban menjaga warung milik orangtuanya sembari main game online bersama teman-temannya. 

Ketika korban dan teman-temannya asyik main game, tiba-tiba beberapa orang yang tidak dikenalnya melompati pagar rumah korban. Tanpa banyak bicara, pelaku lantas membacok korban.

BACA JUGA:Besok 1 Oktober, Pembelian BBM Subsidi Mulai Diberlakukan? Ini Cara agar Tetap Bisa Beli Pertalite

Kapolsek Gading Cempaka AKP. Agus Norman saat dikonfirmasi membenarkan jika sebagian remaja yang diamankan diduga terkait peristiwa penyerangan terhadap korban Rasyid.

"Sementara masih pemeriksaan. Kita amankan 9 orang masih kita periksa," kata Kapolsek Gading Cempaka, AKP. Agus Norman, Senin (30/9/2024).

Saat ini patroli terus yang dilakukan Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu dan Opsnal Polsek Jajaran. Apalagi dalam beberapa minggu terakhir semakin banyak warga yang mengeluhkan keberadaan geng motor.

Hasilnya, dipimpin langsung Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata bersama PJU Polresta Bengkulu, 29 remaja yang terindentifikasi geng motor diamankan di beberapa lokasi yang ada di Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: