Iklan RBTV Dalam Berita

Tersedia 1.225 Lowongan Kerja di Job Fair Disnakertrans Muba, Catat Tanggalnya

Tersedia 1.225 Lowongan Kerja di Job Fair Disnakertrans Muba, Catat Tanggalnya

Job Fair Disnakertrans Muba 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tersedia 1.225 lowongan kerja di Job Fair Disnakertrans Muba, catat tanggalnya.

Kabar gembira di akhir September 2024 bagi para pencari kerja, pasalnya Disnakertrans Muba menggelar Job Fair. Tentunya dengan menghadirkan perusahaan-perusahaan besar.

BACA JUGA:Awas Ketipu! Ini Ciri-ciri Penipuan Skema Segitiga Online Shop yang Harus Diketahui

Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, sering disingkat Disnakertrans adalah lembaga pemerintah di Indonesia yang bertanggung jawab untuk mengatur dan mengawasi segala hal yang berhubungan dengan ketenagakerjaan dan transmigrasi.

Dalam ajang Muba Expo 2024, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertran) Kabupaten Muba ikut serta berpartisipasi.

Pada kesempatan ini, tema yang diusung Disnakertrans Muba dalam mengadakan job fair adalah Membangun SDM Unggul Muba.

Dalam gelaran job fair tersebut, terdapat sebanyak 1.225 Lowongan Kerja (Loker) yang disediakan bagi pencari kerja di Bumi Serasan Sekate.

BACA JUGA:Awas Ketipu! Ini Ciri-ciri Penipuan Skema Segitiga Online Shop yang Harus Diketahui

Untuk diketahui, job fair tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 28 September - 4 Oktober 2024 di Lapangan Stable Berkuda, Sekayu.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi disela-sela persiapan pembukaan Muba Expo 2024 yang tinggal hitungan jam lagi.

Sandi Fahlepi menyatakan bahwa Job Fair ini digelar untuk mendukung peningkatan kesempatan kerja. Serta mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja berkualitas. Dengan kolaborasi antara Disnakertrans Muba dan Forum HRD Kabupaten Muba.

Acara ini diharapkan dapat menjadi solusi efektif untuk mengurangi angka pengangguran di wilayah Musi Banyuasin serta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) lokal.

BACA JUGA:Bercanda Berujung Perkelahian, Siswa SDN Ini Duel 3 Vs 3 di Dalam Masjid

Sementara itu, Kepala Disnakertrans Muba, Mursalin menambahkan, bahwa pada Job Fair 2024 ini yang bertepatan dengan Muba Expo. Sebanyak 9 perusahaan berpartisipasi dengan total 1.225 posisi yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: