Iklan RBTV Dalam Berita

Muridnya Ikut Terjaring Polisi karena Geng Motor, Begini Kata Wakil Kepala SMKN 7 Kota Bengkulu

Muridnya Ikut Terjaring Polisi karena Geng Motor, Begini Kata Wakil Kepala SMKN 7 Kota Bengkulu

Puluhan pelajar SMKN 7 Kota Bengkulu mengaku ikut geng motor --

“Sesuai instruksi dari Dinas Dikbud dan laporan yang kami terima dari pihak kepolisian terhadap sejumlah siswa kami yang ikut terlibat geng motor. Sudah kami lakukan pendataan. Rinciannya saya kurang jelas namun ada kisaran 20 orang dari kelas 10 sampai kelas 12,” ujar Denni.

BACA JUGA:Cara Mengetahui HP Disadap, Lindungi Data Pribadi Anda di Era Digital

“Setelah kami data dan melakukan pendalaman, mereka mengakui memang ikut geng motor cuman itu hanya ikut- ikutan saja, atau nongkronglah duduk satu sama lain,” tambah Denni.

Sementara itu, karena para geng motor ini banyak warga yang menghindari aktivitas malam hari. Mereka khawatir menjadi korban, terutama ketika melintas di ruas jalan yang sepi.

“Yaa sih mbak takut kalo mau keluar malam tu. Apalagi kan aku pulangnya jauh. Jadi diusahakan sebelum magrib udah pulang biar aman,” ujar Noventri Suci, warga Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Curiga Istri Anda Selingkuh? Kenali 8 Ciri Istri Selingkuh dan Pernah Tidur dengan Orang Lain

“Dapet info tu dari chat WA kan banyak itu mbak titik-titiknya, jadi pulangnya lebih cepat kalo enggak genting enggak keluar rumah,” ujar Gayatri Mira Agustin, warga Pagar Dewa Kota Bengkulu. 

 

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: