Iklan RBTV Dalam Berita

Tak Tahu Malu! Pria Berbaju Hitam Ini Bikin Resah, Pamerkan Alat Kelamin ke Karyawan di Toko Retail

Tak Tahu Malu! Pria Berbaju Hitam Ini Bikin Resah, Pamerkan Alat Kelamin ke Karyawan di Toko Retail

Kejadian Viral di Toko Retail--

"Laki-laki itu datang ke toko pakai mobil, waktu masuk kondisi seleting celananya sudah terbuka dan alat kelaminnya kelihatan. Melihat dari tingkahnya, ini memang sengaja dibuka seletingnya. Akhirnya, ya saya tegur," ungkap petugas toko tersebut.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Motif 2 Oknum Polisi Aniaya Tahanan hingga Tewas, Terancam 10 Tahun Penjara

Pria tersebut ternyata telah melakukan aksi serupa beberapa kali di toko yang sama. D menambahkan bahwa insiden ini merupakan yang ketiga kalinya, dan modusnya pun selalu sama.

Pada setiap kesempatan, pria tersebut datang ke toko, turun dari mobilnya dengan resleting celananya terbuka, dan alat vitalnya terlihat.

"Ini sudah ketiga kalinya, bukan di sini aja, ada di cabang lain juga gitu. Modusnya ya sama, datang turun dari mobil seleting terbuka dan alat kelamin kelihatan. Pas pertama kali kejadian itu, saya pikir pelaku ini memang lupa, tapi ini sudah ketiga kali, makanya ditegur dan saya rekam," tutur D.

BACA JUGA:Sempat Cekcok dengan La Nyalla, Sultan B Najamudin Akhirnya Jadi Ketua DPD RI Periode 2024-2029

Ketika ditegur oleh petugas, pria tersebut tidak menunjukkan rasa bersalah. Ia justru memberikan alasan bahwa perbuatannya tidak disengaja dan mengaku tidak sadar bahwa resletingnya terbuka.

Setelah itu, pria tersebut buru-buru menutup resleting celananya dan mengaku sebagai warga sekitar.

"Pas ditegur itu, dia seperti enggak bersalah. Pelaku ini langsung menutup seletingnya dan mengaku tidak sadar jika seletingnya sudah terbuka. Kemudian, pelaku ini menyampaikan adalah warga sekitar," lanjut D.

BACA JUGA:Sultan Bachtiar Najamudin, Putra Asli Bengkulu Dilantik Jadi Ketua DPD RI Periode 2024-2029

Kekhawatiran dan Harapan Petugas

Setelah insiden tersebut, petugas toko merasa sangat tidak nyaman dan khawatir dengan tindakan pria tersebut.

Mengingat kejadian ini telah terjadi berulang kali, petugas berharap pihak kepolisian segera menangani kasus ini dan menangkap pelaku untuk mencegah hal serupa terulang.

"Takut banget, soalnya dia udah sering melakukan itu (ekshibisionisme). Harapannya semoga polisi bisa menangkap orang itu, karena kami khawatir dia melakukan hal-hal yang sama lagi. Kami enggak nyaman, jadi was-was juga," ungkap D dengan penuh kekhawatiran.

BACA JUGA:Viral! Penampakan Misterius dan Aneh Tertangkap Satelit Google, Benarkah Alien?

Ekshibisionisme: Gangguan Kejiwaan yang Perlu Diperhatikan

Perilaku pria tersebut diduga sebagai bentuk ekshibisionisme, yaitu gangguan kejiwaan di mana seseorang merasa terdorong untuk memamerkan alat kelaminnya di hadapan orang lain, terutama di tempat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: