Iklan RBTV Dalam Berita

Harga Samsung S24 FE Terbaru Oktober 2024, Inovasi Terkini dalam Genggaman

Harga Samsung S24 FE Terbaru Oktober 2024, Inovasi Terkini dalam Genggaman

Spesifikasi dan harga terbaru Samsung S24 FE--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Harga Samsung S24 FE terbaru oktober 2024, inovasi terkini dalam genggaman.

Kamis, 26 September 2024, menjadi hari bersejarah bagi para penggemar teknologi dan ponsel pintar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Samsung resmi meluncurkan Galaxy S24 FE, model terbaru dalam seri Galaxy yang dikenal luas. Peluncuran ini tidak hanya menggembirakan bagi penggemar setia, tetapi juga menunjukkan komitmen Samsung dalam menghadirkan inovasi terkini dalam teknologi mobile.

BACA JUGA:2 Rekomendasi HP Samsung Rp2 Jutaan RAM 12/128 GB, Pilihan Cerdas di Kelas Menengah

Samsung Galaxy S24 FE dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (AI) yang memungkinkan pengguna untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Dalam pidato peluncuran, Corporate EVP dan Kepala Tim Riset dan Pengembangan Smartphone Samsung Electronics, Sea Young Lee, menyatakan, “Kami ingin semua orang dapat menikmati keseluruhan manfaat dari inovasi terbaru kami di perangkat mobile.” 

Pernyataan ini mencerminkan misi Samsung untuk menyediakan akses teknologi mutakhir bagi berbagai kalangan pengguna, dari mereka yang mengutamakan performa hingga para penggemar fotografi.

Harga dan Varian

Mengenai harga, Samsung Galaxy S24 FE hadir dalam dua varian memori yang berbeda, sehingga memberikan pilihan yang fleksibel bagi konsumen. 

BACA JUGA:Update Daftar Harga Tablet Samsung 2024, Ada yang Tembus Rp 13 Jutaan

Berdasarkan informasi dari laman resmi Samsung.com harga untuk varian 8GB/128GB adalah sekitar Rp 9,99 juta. Sementara itu, varian 8GB/256GB ditawarkan dengan harga Rp 10,9 juta. 

Dengan berbagai pilihan ini, Samsung berusaha untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas, memungkinkan konsumen untuk memilih sesuai dengan anggaran dan kebutuhan mereka.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE

Desain dan Ketahanan

Dalam hal desain, Samsung Galaxy S24 FE memiliki dimensi yang cukup ideal, yaitu 162.0 x 77.3 x 8.0 mm, dengan berat 213 gram. Desain ini tidak hanya ergonomis, tetapi juga terlihat premium. 

Ponsel ini dilapisi dengan material Gorilla Glass Victus+ di bagian depan dan belakang, sementara rangka terbuat dari aluminium yang memberikan kesan kokoh. 

BACA JUGA:5 Pilihan Tablet Harga Rp1 Jutaan Terbaik 2024, Ada Samsung Galaxy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: