Iklan RBTV Dalam Berita

Produk Terbaik Xiaomi, AC Mijia Natural Wind Pro, Pendingin Udara dengan Aliran Terbaik

Produk Terbaik Xiaomi, AC Mijia Natural Wind Pro, Pendingin Udara dengan Aliran Terbaik

Spesifikasi dan harga AC Mijia Natural Wind Pro--

Yang menarik lagi, Xiaomi AC Mijia Natural Wind Pro dilengkapi dengan kemampuan pembersihan otomatis dan fungus pengeringan suhu tinggi, baik unit dalam maupun luar ruangan.

Ini memastikan sterilisasi dan penghilangan debu, serta kontaminan.

Untuk unit luar ruangan, pendingin udara ini menggunakan air kondensasi untuk membilas penukar panas, meningkatkan kinerja dan memperpanjang masa pakai AC.

BACA JUGA:Pahami, Begini Panduan Mengatur Portofolio Investasi agar Menguntungkan

Tak hanya itu, Xiaomi juga menyertakan filter antibakteri dan antijamur yang mencakup pengingat penyumbatan cerdas untuk memastikan penyaringan optimal dan kualitas udara yang sehat.

Xiaomi AC Mijia Natural Wind Pro tersedia untuk dibeli dengan harga perkenalan 3499 Yuan atau sekitar Rp. 7,5 jutaan mulai tanggal 2 Oktober 2024.

Sedangkan untuk harga normalnya, pendingin udara ini dijual dengan harga 3999 Yuan atau sekitar Rp. 8,6 jutaan.

Xiaomi AC Mijia Natural Wind Pro tersedia dalam pilihan warna Star Satin Silver dengan panel ramping, tembus cahaya, seperti kulit, sehingga menambah sentuhan elegan pada dekorasi ruangan mana pun.

BACA JUGA:8 Aplikasi yang Bisa jadi Ladang Penghasil Uang hanya dengan Nonton Video

Sebagai informasi tambahan, Xiaomi baru-baru ini meluncurkan dua peralatan rumah tangga terbarunya, yakni robot pel vakum Mijia M40.

Perangkat ini dilengkapi dengan daya hisap 12.000Pa dan terintegrasi dengan HyperOS untuk pembersihan efisien dan Mijia Smart Range Hood P2 yang didukung oleh HyperoS dengan teknologi pemurnian asap dan bau yang canggih.

Demikian ulasan “Xiaomi AC Mijia Natural Wind Pro, pendingin udara dengan aliran udara terbaik.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan harga yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: