Iklan RBTV Dalam Berita

Hanya Kenakan Handuk, Pria Ini Nekat Curi Motor Honda Beat Milik Guru SD, Aksinya Terekam CCTV!

Hanya Kenakan Handuk, Pria Ini Nekat Curi Motor Honda Beat Milik Guru SD, Aksinya Terekam CCTV!

Kasus Pencurian Terekam CCTV--

BACA JUGA:5 Manfaat Tuak Lontar untuk Kesehatan, Nomor 2 Belum Banyak yang Tahu

Beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian juga dimintai keterangan untuk membantu proses penyelidikan. Selain itu, rekaman CCTV di area sekolah diperiksa lebih lanjut untuk mengidentifikasi pelaku.

"Dari rekaman CCTV, terlihat jelas bahwa pelaku hanya mengenakan handuk yang diikatkan di bagian bawah tubuhnya saat membawa kabur sepeda motor," tambah AKP Setiadi.

Informasi ini segera disebarkan kepada jajaran kepolisian di wilayah Purbalingga untuk membantu pencarian sepeda motor dan pelaku pencurian tersebut.

Tidak lama kemudian, kepolisian mendapatkan informasi bahwa ada sebuah sepeda motor dengan ciri-ciri yang mirip dengan milik Khotijah ditemukan di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

BACA JUGA:Fashion Stylist Tuai Kecaman, Mahasiswi Ini Pakai Baju Batik Model Crop Top saat Peringatan Hari Batik

Warga setempat melaporkan bahwa sepeda motor tersebut ditinggalkan oleh seseorang yang dikenal sebagai orang dengan gangguan jiwa yang sering berkeliaran di sekitar desa tersebut.

Berdasarkan keterangan warga, pria yang membawa sepeda motor tersebut diduga adalah MK (38), seorang pria yang diketahui berasal dari Desa Gemuruh, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga.

Menurut informasi dari Polsek Pengadegan, MK adalah seorang dengan gangguan jiwa yang sebelumnya pernah tinggal di Desa Tumanggal bersama mantan istrinya.

Setelah perceraiannya, MK kerap berkeliaran di sekitar desa dan dilaporkan sering membuat keributan, termasuk mengamuk dan meresahkan warga setempat.

"Pria tersebut sudah beberapa kali dilaporkan oleh warga karena perilakunya yang sering mengamuk dan membuat resah. Dia juga sering terlihat berkeliaran di sekitar Desa Tumanggal," ujar Kapolsek Pengadegan dalam keterangannya.

BACA JUGA:Berikut Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Setelah sepeda motor ditemukan di Desa Tumanggal, pihak kepolisian langsung membawanya kembali menggunakan mobil dinas patroli untuk dikembalikan kepada pemiliknya, Khotijah.

Kepolisian juga memastikan bahwa sepeda motor tersebut dalam kondisi baik meskipun sempat dibawa kabur oleh pelaku.

Meskipun kasus ini telah berhasil diselesaikan dengan kembalinya sepeda motor kepada pemiliknya, banyak warga yang masih membicarakan kejadian ini di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: