Iklan RBTV Dalam Berita

Hanya Kenakan Handuk, Pria Ini Nekat Curi Motor Honda Beat Milik Guru SD, Aksinya Terekam CCTV!

Hanya Kenakan Handuk, Pria Ini Nekat Curi Motor Honda Beat Milik Guru SD, Aksinya Terekam CCTV!

Kasus Pencurian Terekam CCTV--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hanya kenakan handuk, pria ini nekat curi motor Honda Beat Milik guru SD, aksinya terekam CCTV!

Jagat media sosial di Kabupaten Purbalingga mendadak heboh pada Rabu, 2 Oktober 2024, setelah beredar video seorang pria yang hanya mengenakan handuk mencuri sepeda motor milik seorang guru.

BACA JUGA:Perahu Nelayan Diterjang Ombak, Satu Orang Patah Kaki

Aksi pencurian yang tak biasa ini sontak menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial, terutama di kalangan warga Purbalingga.

Video tersebut merupakan hasil rekaman dari kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di SD Negeri Purbalingga Lor 2, Kecamatan Purbalingga.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ini 7 Manfaat Bambu Kuning Bagi Kesehatan

Dalam video tersebut, terlihat dengan jelas seorang pria yang hanya mengenakan handuk di bagian bawah tubuhnya memasuki kompleks sekolah.

Dia tampak bertelanjang dada, dan aksinya cukup mencolok karena penampilannya yang tidak lazim. Setelah beberapa saat berada di dalam kompleks sekolah, pria itu keluar dengan mengendarai sepeda motor yang diketahui merupakan milik salah satu guru di sekolah tersebut.

Sepeda motor yang dicuri adalah milik Khotijah, seorang guru berusia 52 tahun yang tinggal di Desa Kalitinggar Kidul, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga.

BACA JUGA:Bukan hanya Sekadar Tumbuhan Kayu, Ini 6 Manfaat Air Bambu untuk Kesehatan Tubuh

Sepeda motor yang diambil adalah jenis Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi R 5584 WG. Video aksi pencurian ini langsung viral di berbagai grup media sosial di Purbalingga, dengan banyak netizen yang merasa heran sekaligus kaget melihat pelaku pencurian yang hanya mengenakan handuk.

Kapolsek Purbalingga, AKP Setiadi, memberikan penjelasan terkait kejadian tersebut. Menurutnya, pencurian sepeda motor terjadi di SD Negeri Purbalingga Lor 2, di mana sepeda motor tersebut terparkir di area sekolah.

"Sepeda motor yang dicuri merupakan milik guru sekolah tersebut, yakni Khotijah. Saat diparkir, kunci sepeda motor masih menempel di tempatnya, sehingga memudahkan pelaku untuk membawa kabur sepeda motor tersebut," jelas AKP Setiadi.

Setelah menerima laporan dari Khotijah, pemilik sepeda motor, pihak kepolisian langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: