Iklan RBTV Dalam Berita

Maarten Paes, Kiper Timnas Indonesia Alami Cidera Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Maarten Paes, Kiper Timnas Indonesia Alami Cidera Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Maarten Paes Alami Cedera --

Adapun susunan lengkap pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia mencakup nama-nama andalan di berbagai lini, termasuk beberapa pemain naturalisasi seperti Jay Idzes, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama di lini belakang.

BACA JUGA:Perahu Nelayan Diterjang Ombak, Satu Orang Patah Kaki

Selain itu, di lini tengah dan depan, Indonesia memiliki pemain muda potensial seperti Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, dan Hokky Caraka yang diharapkan bisa memberikan kontribusi besar dalam serangan.

Berikut adalah daftar lengkap 27 pemain Timnas Indonesia untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026:

- Penjaga Gawang: Ernando Ari (Persebaya), Nadeo Argawinata (Borneo FC), Maarten Paes (FC Dallas)

- Belakang: Jay Idzes (Venezia), Jordi Amat (JDT), Mees Hilgers (FC Twente), Rizky Ridho (Persija), Muhammad Ferarri (Persija), Wahyu Prasetyo (Malut United), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Pratama Arhan (Suwon FC), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Sandy Walsh (KV Mechelen), Asnawi Mangkualam (Port FC), Eliano Reijnders (PEC Zwolle)

BACA JUGA:Terkenal Mahal, Ini 6 Manfaat Telur Caviar untuk Kesehatan yang Perlu Diketahui

- Tengah: Thom Haye (Almere City), Nathan Tjoe-A-On (Swansea City), Ivar Jenner (FC Utrecht), Ricky Kambuaya (Dewa United)

- Depan: Ragnar Oratmangoen (FCV Dender), Marselino Ferdinan (Oxford United), Witan Sulaeman (Persija), Egy Maulana (Dewa United), Malik Risaldi (Persebaya), Rafael Struick (Brisbane Roar), Dimas Drajad (Persib), Hokky Caraka (PSS).

Dengan jadwal yang sudah tersusun rapih dan tantangan besar di depan mata, Timnas Indonesia harus mampu menjaga momentum dan konsistensi di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Dukungan penuh dari masyarakat tentu diharapkan bisa menjadi tambahan semangat bagi Skuad Garuda dalam menghadapi laga-laga penting ini.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: