Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 10 Rekomendasi Air Mineral pH Tinggi, Lengkap dengan Harganya, Penting Harga atau Kesehatan?

Ini 10 Rekomendasi Air Mineral pH Tinggi, Lengkap dengan Harganya, Penting Harga atau Kesehatan?

Rekomendasi air mineral dengan pH tinggi--

Nestle Pure Life merupakan salah satu air mineral yang menyegarkan dan kemasannya terbuat dari 100% plastik dan dapat didaur ulang. Harga Nestle Pure Life ukuran 600 ml di Mini Market adalah Rp 3.800.

4. Aqua

Air mineral Aqua sangat populer di berbagai wilayah di Indonesia, air mineral merk Aqua sangat dikenal dan memiliki tingkat pH hingga 7,2. Harga sebotol air mineral Aqua ukuran 600 ml di mini market adalah Rp3.800.

BACA JUGA:Mengenal 6 Manfaat Air pH Tinggi untuk Kesehatan Tubuh, Sudah Pernah Minum?

5. Eternal Plus E+

Eternal Plus direkomendasikan di urutan pertama karena memiliki pH yang sangat tinggi yaitu lebih dari 8,3.

Manfaat dari air mineral dengan pH tinggi adalah untuk menjaga kesehatan, yaitu melancarkan pencernaan. Harga air mineral Eternal Plus E+ 500 ml di minimarket adalah Rp 9.000.

6. Pristine 8+

Angka 8+ pada Pristine merupakan singkatan dari pH dan jika pH air mineral Pristine di atas 8, maka air mineral ini efektif menetralkan asam di dalam tubuh. Untuk harga sebotol Pristine 8+ ukuran 600 ml di minimarket adalah Rp5.000.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Kompor Gas Biar Awet, Emak-emak Harus Tahu

7. Crystalline

Crystalline adalah air mineral yang memiliki pH seimbang dengan pH 8, air mineral kristal ini telah diozonisasi satu kali dan disegel dua kali untuk memastikan kemasan yang lebih aman dan higienis. Harga untuk  botol Crystalline ukuran 600 ml di minimarket adalah Rp3.500.

8. Ades

Ades adalah air mineral sehat lainnya, yang tidak memiliki tingkat pH tinggi seperti air mineral lainnya, namun memiliki rasa yang enak.

Ades juga ramah lingkungan, dengan kemasan ramping yang mudah dibuang. Harga sebotol air mineral Ades ukuran 600 ml di mini market adalah Rp2.800.

9. Air Murni Cleo

Cleo disaring melalui penyaringan hiperfiltrasi, karena mengalami proses penyaringan yang sangat halus untuk mencapai tingkat kemurnian yang tinggi. Harga sebotol air mineral Cleo Pure Water ukuran 600 ml di minimarket adalah Rp2.600.

BACA JUGA:Cerita Selebgram Anastasia Noor Widiastuti, Jadi Korban KDRT Mantan Suami, Kekerasan Terjadi di Depan Anak

10. Oasis+ 

Oasis tidak hanya memproduksi air mineral biasa dengan pH 7, namun juga yang memiliki pH tinggi bernama Oasis+. Oasis+ dibuat dengan teknologi terbaru untuk menjaga pH-nya tetap pada kisaran 8-9.

Keamanan dan keasaman air kemasan Oasis+ sangat dijaga, karena air ini dikemas dengan plastik yang sudah bebas dari BPA.

Jika ingin membelinya harga sebotol air mineral Oasis+ ukuran 330 ml di minimarket adalah Rp4.490.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: