Iklan RBTV Dalam Berita

Beredar Kabar Ada Begal, Warga Desa Lagan Turun ke Jalan

Beredar Kabar Ada Begal, Warga Desa Lagan Turun ke Jalan

Warga turun ke jalan karena ada kabar begal--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Puluhan warga Desa Lagan Kecamatan Semidang Lagan Bengkulu Tengah, Kamis (3/10) malam siaga di jalanan. Warga mendapat informasi ada pengendara yang nyaris dibegal.

Hal ini dibenarkan Kepala Desa Lagan, Arian Gusti, yang ketika dihubungi mengatakan bahwa hingga pukul 22.30 WIB, warganya masih siaga di jalan lintas Air Sebakul-Kembang Seri, dikarenakan adanya informasi begal.

BACA JUGA:Demi Orang Tua, Lelaki ini Rela Tanggalkan Jabatan Yang Banyak Diinginkan Orang Lain

Informasi adanya begal ini disampaikan Juni, warga Desa Kuti Agung Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma yang melintas di Desa Lagan berboncengan dengan sang istri.

Namun saat akan melewati bawah jembatan tol Bengkulu-Taba Penanjung di Desa Lagan, Juni mengaku ada 3 orang berusaha menghadang laju kendaraannya. Melihat ini, Juni yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion langsung tancap gas.

BACA JUGA:Polemik Lahan Tuntas, Pembangunan Pelabuhan di Kaur Terkendala Masalah Ini

"Benar ada laporan warga Desa Kuti Agung, terhadap upaya pembegalan dirinya di bawah jembatan Tol Bengkulu - Taba Penanjung. Kemudian yang bersangkutan melaporkan ke warga, hingga warga Desa Lagan dan beberapa desa saat ini diketahui siaga di jalanan," jelas Kepala Desa Lagan 

Ditambahkan Kepala Desa Lagan, Arian Gusti, Juni menceritakan juga bahwa 3 orang yang mencoba menghadangnya ini 1 orang diantaranya ada yang memegang parang dan 1 orang lagi memegang balok.

BACA JUGA:Terlibat Tawuran, 15 Siswa SMA dan SMK Diamankan Polisi

Setelah berhasil lolos dari hadangan ketiga orang ini, Juni juga mengaku ada benda yang dilemparkan kearahnya, yang diduga merupakan parang yang dipegang oleh satu orang tidak dikenal ini.

"Pengakuan Juni, dirinya melihat dari ketiga orang tak dikenal ada yang memegang parang dan kayu balok. Namun dirinya berhasil dari upaya penghadangan ini," tambah Kepala Desa Lagan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Asal Penamaan Pantai Sungai Suci di Bengkulu Tengah, Pasti Banyak yang Belum Tahu

Kejadian ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian, yang diketahui telah turun ke tempat kejadian perkara. Polisi juga telah memeriksa beberapa orang untuk menjadi saksi, serta mengambil keterangan atas kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: