Iklan RBTV Dalam Berita

10 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Pekan di Lampung, Sayang untuk Dilewatkan

10 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Pekan di Lampung, Sayang untuk Dilewatkan

Rekomendasi tempat wisata di Lampung--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 10 rekomendasi tempat liburan akhir pekan di Lampung, sayang untuk dilewatkan.

Menghabiskan waktu akhir pekan dengan berlibur adalah solusi menarik untuk melepas penat dari rutinitas yang melelahkan.

Saat kita terjebak dalam kesibukan sehari-hari, tidak ada yang lebih menyegarkan selain meluangkan waktu untuk merelaksasi pikiran dan jiwa. 

Berlibur memberikan kesempatan untuk recharge, kembali dengan semangat baru dan ide-ide segar. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Pekan di Bengkulu Terpopuler di Tahun 2024

Salah satu tempat yang sangat layak untuk dikunjungi adalah Lampung, provinsi yang terletak di paling selatan Pulau Sumatera ini dikenal dengan keindahan alamnya yang menawan dan beragam tempat wisata yang memikat hati.

Lampung sering kali menjadi tujuan ideal bagi mereka yang mencari liburan akhir pekan. Provinsi ini memiliki potensi pariwisata yang sangat besar, dan beragam destinasi menarik menanti untuk dieksplorasi. 

Dikenal karena panorama pantainya yang memesona, Lampung juga menyimpan berbagai tempat wisata alam yang tak kalah menakjubkan. 

Destinasi pariwisata di Lampung biasanya terfokus di kawasan barat, meliputi daerah Lampung Selatan, Pesawaran, Tanggamus, dan Pesisir Barat. 

BACA JUGA:15 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Pekan di Pulau Jawa Terpopuler 2024, Dijamin Seru!

Berikut adalah rekomendasi tempat liburan akhir pekan yang sayang untuk dilewatkan:

1. Kebun Raya Liwa

Kebun Raya Liwa terletak di Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Kebun ini merupakan tempat yang ideal bagi pecinta alam, dengan koleksi berbagai jenis tumbuhan, mulai dari tanaman hias hingga buah-buahan. 

Dikutip dari laman resmi detik.com, kebun ini menawarkan area yang luas untuk dijelajahi, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati keindahan flora sambil merasakan udara segar yang menyehatkan. 

Di sini, Anda juga bisa menemukan spot piknik yang nyaman, menjadikannya tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga atau teman.

BACA JUGA:Tertarik Berkunjung ke Sulawesi? Ini 9 Rekomendasi Tempat Liburan di Sulawesi Selatan

2. Taman Nasional Way Kambas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: