Iklan RBTV Dalam Berita

2 Pelaku Bentrok Maut Palembang Vs Ambon di Jakarta Utara Berhasil Ditangkap, Polisi Bilang Begini

2 Pelaku Bentrok Maut Palembang Vs Ambon di Jakarta Utara Berhasil Ditangkap, Polisi Bilang Begini

2 Pelaku Bentrok Palembang Vs Ambon Berhasil Ditangkap--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 2 pelaku bentrok berdarah Palembang Vs Ambon berhasil ditangkap, polisi pastikan hal ini.

Peristiwa bentrok berdarah yang terjadi di kawasan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, baru-baru ini memicu kehebohan di media sosial.

BACA JUGA:Ramalan Cuaca BMKG, Kapan Musim Hujan di Wilayah Jakarta? Ini Prediksi Puncaknya

Bentrokan tersebut menewaskan seorang pria yang diduga terlibat konflik dengan kelompok massa.

Namun, Polres Metro Jakarta Utara memastikan bahwa kejadian ini bukanlah bentrokan antar suku, melainkan konflik personal.

AKP Fauzan Yonnadi, Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, pada Jumat (4/10/2024), menegaskan bahwa bentrokan ini tidak ada kaitannya dengan suku tertentu, meski sebelumnya ramai diperbincangkan di media sosial bahwa bentrokan ini melibatkan kelompok dari Palembang dan Ambon.

"Ini merupakan permasalahan yang bersumber dari konflik personal antara korban dan pelaku yang berinisial S," ungkap Fauzan.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Polisi Tangkap Otak Bentrokan Massa Palembang Vs Ambon di Jakarta Utara

Polisi Tangkap Dua Pelaku Utama

Dalam perkembangan terbaru kasus ini, pihak kepolisian berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap diketahui berinisial S dan K. Pelaku S diketahui sebagai provokator yang menyebabkan massa menyerang korban, sementara K merupakan pelaku yang melakukan pembacokan terhadap korban.

Penangkapan ini menjadi titik terang dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Utara. Fauzan memastikan bahwa polisi masih terus bekerja keras di lapangan untuk mengejar pelaku-pelaku lain yang terlibat dalam pengeroyokan.

"Saat ini anggota masih di lapangan, mengejar para tersangka lain. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kita berhasil menemukan tersangka lainnya," jelasnya.

BACA JUGA:Paling Banyak Dicari! Ini Diecast Mobil Paling Laku di Indonesia

Kronologi Kejadian

Kejadian pengeroyokan bermula dari konflik antara pelaku S dan korban yang berinisial RFM. Diketahui bahwa S dan RFM sebelumnya telah saling mengenal. Pada hari kejadian, keduanya sempat bertemu di kawasan Tegal Alur, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: